Paket Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah Pesona Alam dan Budaya -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Paket Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah Pesona Alam dan Budaya

Dewi Tinalah - Info Wisata Jogja untuk wisatawan yang ingin berwisata di arah barat dengan Paket Wisata Kulon Progo. Paket ini menjadi salah satu paket yang menarik di wisata Jogja. Wisatawan dapat memilih Paket Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah atau yang dikenal dengan nama Dewi Tinalah. Tempat wisata Kulon Progo Dewi Tinalah mengusung kegiatan alam dan budaya.


paket wisata kulon progo desa wisata tinalah wisata jogja

Dewi Tinalah menyajikan salahs atu paket wisata Kulon Progo yang seru. Berada di kawasan pegunungan Menoreh, Dewi Tinalah juga menjadi salah satu Desa Wisata Menoreh atau desa wisata yang berada di kawasan Menoreh di Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.


Untuk wisatawan yang berada di kawasan tempat wisata Jogja atau yang baru di lokasi wisata Magelang atau di kawasan wisata Borobudur bisa pilih paket wisata Kulon Progo dengan ragam kegiatan yang menarik dan penuh pengalaman. Kegiatan di alam menjadi daya tarik yang sering dinikmati oleh banyak wisatawan.


Pilihan Paket Wisata Kulon Progo Dewi Tinalah

Banyak pilhan paket wisata Kulon Progo yang ada di Dewi Tinalah. Mulai paket wisata Kulon Progo untuk individu, keluarga, komunitas maupun rombongan. Wisatawan dapat menghubungi kontak Dewi Tinalah untuk memilih salah satu paket wisata tersebut.


Untuk paket wisata Kulon Progo yang bisa untuk individu, wisatawan dapat melakukan serangkaian kegiatan wisata dengan bersantai di Bumi Perkemahan Jogja Dewi Tinalah, sarea sungai Tinalah, kawasan Puncak Kleco, ataupun Rumah Sandi.


Selain itu, ada juga paket wisata Kulon Progo untuk keluarga. Wisatawan dapat memilih paket ini dengan kegiatan rockpainting, anyam janur, trekking sungai Tinalah Bukit Talun Miri, Kulineran sampai menginap di Homestay Jogja Warga Dewi Tinalah.


Bagi rombongan atau komunitas bisa banget pilih paket wisata Kulon Progo dengan kegiatan outing seperti trekking, outbound, jeep adventure, rock painting, dan kulineran. Paket ini banyak dipilih oleh banyak wisatawan karena bisa bersenang-senang bersama, pasitnya seru.


Info dan Reservasi Paket Wisata Kulon Progo

Bagi wisatawan yang berwisata di tempat wisata Jogja bisa memilih paket wisata Kulon Progo di Dewi Tinalah. Segera hubungi kontak WA Dewi Tinalah untuk info lanjut danreservasi. Dapatkan pengalaman seru berwisata di Dewi Tinalah

Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing