Out bound sebagai Upaya Mengembangkan Potensi Psikomotorik -->

Out bound sebagai Upaya Mengembangkan Potensi Psikomotorik

manfaat-kegiatan-outbound-untuk-potensi-psikomotorik
Kegiatan Outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah

Banyak macam permainan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi diri, salah satunya kemampuan psikomotorik. Peran Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah) dalam pengembangan kemampuan psikomotorik seseorang yaitu dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan out bound untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Kegiatan outbound menjadi salah satu kegiatan favorit di Dewi Tinalah selain kegiatan camping, trekking Sungai Tinalah, wisata alam Puncak Kleco, live in, dan pentas budaya.

Macam-macam permainan out bound sangat banyak. Kegiatan out bound memiliki manfaat atau tujuan tertentu. Terutama dalam peningkatan kemampuan psikomotor seseorang. Dalam setiap permainan yang ada pada outbound terdapat makna yang tersirat atau pun tersurat. Out bound melatih keterampilan kerjasama dalam team dan melatih kemampuan psikomotor seseorang. Kesulitan yang ada pada setiap permainan out bound menuntut seseorang untuk bekerjasama dan menguras kreativitasnya dalam bertindak. Dengan adanya kreativitas tersebut maka kemampuan psikomotor seseorang akan meningkat dan berkembang serta memperoleh kesenangan.
Desa Wisata Tinalah memberikan alternatif tempat dan paket kegiatan out bound bersama keluarga, komunitas, forum, sekolah, perguruan tinggi, dan masyarakat secara umum. Dengan biaya terjangkau Anda dapat merasakan permainan yang dapat meningkatkan kemampuan psikomotor dan daya kreasi. 

Harga paket out bound