Outbound Seru di Jogja – Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Outbound Seru di Jogja – Desa Wisata Tinalah

Outbound Seru di Jogja - Kamu mau ngadain outbound di Jogja tapi bingung pilih lokasinya? Jangan khawatir, Di Kulon Progo terdapat paket outbound Jogja serta rekomendasi tempat outbound di Jogja, yaitu di Desa Wisata Tinalah. Kegiatan liburan di desa wisata yang ada di Jogja saat ini menjadi pilihan para wisatawan, lokasi outbound di Jogja dapat menjadi tambahan jadwal liburan serumu. Di lokasi ini kamu dapat menikmati suasana pedesaan, kawasan Pegunungan Menorah dan Sungai Tinalah, dan Puncak Kleco Kulon Progo. Kamu juga bisa bermalam di Desa Wisata Tinalah untuk melanjutkan keseruan outbound di Jogja.

outbound jogja - desa wisata tinalah - outbound yogyakarta

Tempat outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah biasa melayani paket kegiatan outbound untuk TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintahan, Lembaga, Perusahaan, Komunitas dan Organisasi. Paket outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah merupakan salah satu cara untuk membentuk kekerabatan dan persatuan antara satu orang dengan orang yang lain.



Berlibur dengan disertai kegiatan outbound akan membuat wisatawan mendapatkan pengalaman liburan yang banyak dan tek terlupakan.  Melakukan outbound di Desa Wisata Tinalah merupakan suatu hal yang berbeda, karena para wisatawan atau peserta outbound akan melakukan berbagai macam permainan, Tinalah Tubing dengan panorama Pegunungan Menoreh. Peserta outbound nantinya akan mendapatkan berbagai pengalaman mengenai meningkatkan kemampuan kerjasama, percayadiri, kefokusan, kekuatan energi baru, kepemimpinan, kekerabatan, persahabatan, dan kepatuhan dalam permainan-permainan outbound yang dilakukan. Selain itu, peserta outbound akan menikmati permainan air yang seru di area Embung Duren dengan panorama Pegunungan Menoreh.

Info harga paket outbound Jogja - Desa Wisata Tinalah Kulon Progo Yogyakarta

Tempat outbound Jogja di desa wisata Tinalah cocok untuk segala usia. Bagi siapa yang memilih tempat outbound Jogja di desa wisata Tinalah akan mendapatkan kesempatan yang luar biasa menikmati pemandangan indah di Pegunungan Menoreh. Selain itu wisatawan melakukan kegiatan di tempat outbound Jogja juga bisa menginap di tempat penginapan Kulon Progo di desa wisata Tinalah. Kegiatan menginap di Kulon Progo dilakukan dengan cara camping seru. Tempat camping Jogja di Dewi Tinalah bisa digunakan untuk keluarga maupun komunitas. Outbound dan Camping Jogja di desa wisata Tinalah akan menjadi acara liburan terbaikmu.

Punya rencana untuk mengadakan acara outbound untuk kantor, sekolahan, kampus, atau instansi Anda? Informasi outbound Desa Wisata Tinalah di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams)





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing