Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi FMIPA UNY Makrab Seru di Jogja – Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi FMIPA UNY Makrab Seru di Jogja – Desa Wisata Tinalah

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi FMIPA UNY Makrab Seru di Jogja – Desa Wisata Tinalah. Di Jogja banyak lokasi khusus yang menjadi favorit para penyelenggara makrab untuk dijadikan sebagai tempat makrab. Tempat makrab Yogyakarta di Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah) menjadi pilihan tepat mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi Tahun 2018 untuk mengadakan acara makrab. Kegiatan dilaksanakan tanggal 15-16 September 2018. Acara makrab mahasiswa Pendidikan Biologi FMIPA UNY mengusung tema Bio Games and Study Laboratory.

makrab jogja seru - makrab mahasiswa jogja - pendidikan biologi universitas negeri yogyakarta - desa wisata tinalah


Lokasi makrab di Dewi Tinalah sangat mendukung acara makrab tersebut, hal ini karena Dewi Tinalah merupakan desa wisata yang mempunyai panorama alam berupa pegunungan, sungai dan persawahan yang masih asri. Kondisi lingkungan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat kegiatan makrab dengan tema Bio Games dan Study Laboratory. Sumber-sumber dari lingkungan dijadikan tempat mahasiswa untuk observasi terkait materi biologi dasar. Data-data yang diperoleh sangat sesuai dengan konsep-konsep biologi dasar terlebih yang berkaitan dengan lingkungan, flora dan fauna.


Penting dibaca: Keuntungan mahasiswa di Jogja memilih tempat makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah.

Lingkungan Dewi Tinalah merupakan sumber belajar fisik dan alami, sehingga mahasiswa dapat melakukan pengamatan langsung area tersebut. Kegiatan koleksi data dilakukan secara berkelompok, setiap kelompok mendapatkan tugas berbeda untuk menemukan bervariasi data. Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, selain untuk makrab, Dewi Tinalah juga merupakan sumber belajar yang relevan untuk mahasiswa belajar lebih luas terkait dengan pembelajaran lingkungan. Harapannya, mahasiswa yang terlibat dalam acara ini dapat memperdalam pengetahuan, pemahaman, dan dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.


Tentu tempat makrab favorit mahasiswa Jogja di Desa Wisata Tinalah sangat cocok untuk penyelenggaraan acara makrab kampusmu. Mari bergabung bersama kami dalam mensukseskan acara makrab kampusmu. Dapatkan informasi terkini untuk penyelenggaran makrab jogja di Desa Wisata Tinalah melalui layanan SMS/WA/TELP. +6285200552054 dan BBM: 59D4CD01.





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing