Outbound di Kulon Progo Seru dan Menyenangkan -->

Outbound di Kulon Progo Seru dan Menyenangkan

Outbound di Kulon Progo Seru dan Menyenangkan - Lokasi outbound di Kulon Progo Yogyakarta di alam terbuka perlu kamu coba. Keseruan outbound di kawasan Pegunungan Menoreh Kulon Progo. Selain outbound yang telah banyak dilakukan di outbound Sleman, Bantul, dan Gunung Kidul, kamu dapat mencoba outbound seru di Kulon Progo. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharaga ketika kamu outbound di Kulon Progo. Alam yang indah dan sejuk di Kulon Progo akan membuat kamu nyaman dan tentu ini akan mendukung kegiatan di alam terbuka yang tentunya indah dan asri, hal ini hanya kamu dapatkan ketika kamu outbound di Kulon Progo.

outbound-seru-di-kulon-progo-yogyakarta


Lokasi outbound di Kulon Progo yang seru dan menyenangkan berada di Desa Wisata Tinalah. Berada di Kecamatan Samigaluh, Desa Purwoharjo, tepatnya di Jalan Persandian Km. 5, Purwoharjo, Samigaluh Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengapat outbound di Kulon Progo khususnya di Desa Wisata Tinalah ini seru dan menyenangkan? Hal ini menjadi sajian alam yang berbeda di lokasi ini karena berada di kawasan pegunungan Menoreh. Di sini terdapat sungai Tinalah yang indah, diapit oleh dua pegunungan. Hamparan alam yang indah berupa persawan. Area outbound di sini sangat variatif, ada di area lapangan, sungai, perbukitan, embung, dan camping ground.
 

Info Penting: Outbound Seru di Jogja

Lalu fasilitas apa yang akan didapatkan ketika outbound di Desa Wisata Tinalah?  Di sini kamu akan mendapatkan banyak fasilitas, seperti Desain keratif outbound, makan 1x dan minum, snack 1x dan minum, area outbound, perlengkapan outbound, durasi permainan 5 jam, 5 permainan outbound, permainan outbound air, icebreaking / fun game, fasilitator outbound, tim pemandu yang ramah, kenangan yang tidak terlupakan, unggahan foto kegiatan di sosmed, ulasan kegiatan di web www.dewitinalah.com. 

Harga Paket Outbound Seru dan Menyenangkan di Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah

Fun Game merupakan salah satu unsur dalam kegiatan outbound (mancakrida) yang menekankan unsur konsentrasi, kebersamaan, dan kerjasama. Peserta akan diajak dalam suatu permainan-permainan yang menarik dan tidak membosankan. Dalam kegiatan ini tidak terlepas dari suatu komunikasi yang membangkitkan rasa percaya terhadap rekan dan kelompoknya. Banyak permainan yang menghibur dan mempunyai nilai-nilai edukasi. Tentu ini akan didapatkan ketika kamu melakukan kegiatan outbound di Desa Wisata Tinalah Kulon Progo.


outbound-seru-di-kulon-progo-yogyakarta

Keseruan outbound di Desa Wisata Tinalah Kulon Progo Yogyakarta akan memberikan dampak positif bagi kamu. Banyak permainan yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi kamu dan kelompok, diantaranya dapat mengetahui dan memahami adanya "individu difference" atau adanya perbedaan setiap individu yang merupakan suatu keunikan tersendiri, dapat melakukan penilaian diri sendiri, meningkatkan kepekaan terhadap orang lain, meningkatkan kepercayaan diri dan berani mengambil resiko, meningkatkan keterampilan komunikasi, membentuk tim yang efektif dan kompak, meningkatkan kepemimpinan dan menumbuhkan sikap sportif dan kesatria.

Info Penting: Tempat Makrab Favorit Mahasiswa di Jogja

Di Desa Wisata Tinalah, tidak hanya kegiatan outbound saja, kamu dapat berkunjung ke Museum Rumah Sandi yang merupakan tempat bersejarah berdirinya Badan Siber dan Sandi Negara. Goa Sriti yang dijadikan tempat bergerilya oleh Pangeran Diponegoro saat melawan Belanda. Selain itu, kamu bisa berwisata ke Wisata Alam Puncak Kleco, lokasi untuk foto-foto dan instagramable pokoknya. Tentu banyak hal yang dapat dilakukan di Desa Wisata Tinalah Kulon Progo Yogyakarta.
 

outbound-seru-di-kulon-progo-yogyakarta

Informasi outbound Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul serta peket outbound anak-anak, remaja, dan dewasa, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams). Desa Wisata Tinalah