Destinasi Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah - Paket Wisata Jogja di Desa Wisata -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Destinasi Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah - Paket Wisata Jogja di Desa Wisata

Destinasi Wisata Jogja di Desa Wisata Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah

Destinasi wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah. Paket Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah beragam, paket wisata yang ada yaitu Paket Outbound Jogja, Camping Jogja, Makrab Jogja.

paket-wisata-jogja-di-desa-wisata-tinalah-tempat-wisata-kulon-progo
Destinasi Tempat Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah - Tempat Wisata Kulon Progo

Banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik berwisata di kawasan Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Banyak hal yang bisa dinikmati oleh para wisatawan ketika berkunjung di Dewi Tinalah.

Wisatawan bisa menikmati berbagai atraksi wisata di Dewi Tinalah. Terdapat paket atraksi jelajah alam, workshop kegiatan desa, live in dengan cara mengikuti berbagai kegiatan warga, bisa berupa mencari rumput, memberi makan ternak, mencari kayu bakar, membuat berbagai olahan kuliner desa wisata.

Paket wisata Jogja di Dewi Tinalah merupakan paket wisata khusus untuk destinasi desa. Wisatawan bisa mendapatkan pengalaman berbeda ketika berwisata di desa wisata. Paket wisata di desa wisata berbeda dengan paket wisata city tour Jogja yang berkonsep pada paket perjalanan wisata di Kota Jogja.

Paket Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah

Terdapat berbagai pilihan paket wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah. Paket ini mungkin sama dan berbeda di tempat wisata Jogja lainnya. Hal yang menjadi pembeda dari paket wisata Jogja di desa wisata adalah lokasi dan kearifan lokal suatu desa wisata.

Baca Juga: Atraksi Wisata dengan Kegiatan Camping

Wisatawan bisa menikmati paket atraksi wisata bercocok tanam, jelajah alam, berkunjung ke Rumah Sandi Negara, kegiatan camping dan outbound, river tubing, workshop membuat kuliner desa.

Atraksi Wisata Bercocok Tanam

Wisatawan bisa menikmati paket wisata Jogja di Dewi Tinalah dengan kegiatan bercocok tanam di sawah. Paket ini bersifat tentatif yang terikat waktu saat musim tanam di desa.

paket-wisata-jogja-di-desa-wisata-tinalah-tempat-wisata-kulon-progo-paket-wisatawan-mancanegara
Atraksi Desa Wisata - Paket Wisaja Jogja Desa Wisata Tinalah

Kegiatan yang dilakukan oleh wisatawan di desa wisata yaitu atraksi bercocok tanam, wisatawan akan memperoleh informasi tentang konsep bertanam di desa, waktu bertanam, jenis-jenis tanaman yang akan ditanam, informasi masa tanam dan masa panen tanaman.

Jelajah Alam Desa Wisata Tinalah

Wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik bisa memilih Paket Wisata Jogja dengan kegiatan jelajah alam di Dewi Tinalah. Wisatawan akan dipandu berkeliling di kawasan desa wisata dengan panorama alam yang indah, terdapat pegunungan, sungai, area persawahan, kebun, wisata alam di Goa Sriti maupun di Puncak Kleco

paket-wisata-jogja-desa-wisata-tinalah-jelajah-alam
Jelajah Alam Desa Wisata Tinalah - Paket Wisata Jogja

Kegiatan ini berdurasi satu hari dengan rute perjalanan jelajah alam melalui Rumah Sandi Negara, wisata alam Goa Sriti, kawasan bumi perkemahan Dewi Tinalah, area persawahan, kawasan sungai Tinalah, dan berakhir di wisata alam Puncak Kleco

Di kegiatan jelajah alam, wisatawan juga akan menikmati sajian kuliner di Dewi Tinalah. Sajian kuliner Jogja ala desa wisata ini berbeda dengan sajian kuliner di desa wisata lainnya. Wisatawan akan menikmati kuliner desa di wisata alam Puncak Kleco. Sambil menikmati hidangan kuliner bisa, wisatawan akan disuguhkan panorama alam Pegunungan Menoreh, Gunung Merbabu, Gunung Merapi, dan landscape wilayah Yogyakarta.

Seru bukan? Kegiatan paket wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah. Tentu kesempatan berwisata di Dewi Tinalah ini bisa didapatkan oleh siapa saja baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik.

Sekarang Anda sudah memperoleh gambaran tentang Paket Wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah. Anda bisa memilih paket wisata ini untuk kegiatan wisata Jogja dengan berbagai pengalaman di Dewi Tinalah.
Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing