Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah

Tempat makrab di Jogja banyak pilihannya. Bagi mahasiswa Jogja tempat makrab di Yogyakarta sangat bervariasi. Tempat makrab di Jogja yang lengkap dan murah tentu sangat dicari oleh mahasiswa di Yogyakarta. Kriteria tempat makrab di Jogja yang banyak dicari adalah tempat makrab nyaman, area makrab luas, indah, bersih, dan jauh dari polusi. Tempat makrab favorit mahasiswa saat ini banyak di lakukan di desa wisata, salah satu desa wisata di Yogyakarta yaitu Desa Wisata Tinalah. Saat ini, Desa Wisata Tinalah menjadi salah satu Desa Wisata di Jogja yang sering dijadikan tempat makrab mahasiswa di Yogyakarta. Kali ini Desa Wisata Tinalah akan memberikan informasi buat teman-teman yang ingin mengadakan acara makrab dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, serta lokasi dekat dengan kota Yogyakarta.

Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja – Desa Wisata Tinalah
Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah

Konsep tempat makrab dengan villa dan penginapan saat ini sudah jarang dipakai mahasiswa di Yogyakarta. Tempat makrab di Jogja seperti itu tidak memberikan kesan bagi mahasiswa untuk melakukan kegiatan makrab, hanya sebatas pindah tidur saja dari rumah atau kost.

Penting dibaca: Daftar Universitas di Yogyakarta yang melakukan kegiatan makrab di Desa Wisata Tinalah.  

Konsep desa wisata sebagai tempat makrab saat ini banyak dicari mahasiswa di Jogja. Dengan konsep yang diusung oleh desa wisata di Yogyakarta seperti desa wisata berbasis alam pegunungan, berbasis alam, berbasis seni dan budaya, dan masih banyak lagi. Desa Wisata Tinalah salah satu desa wisata di Jogja dan mengalami perkembangan di wilayah desa wisata Kulon Progo.

Alamat dan Fasilitas Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah

Tempat makrab favorit mahasiswa di Yogyakarta di Desa Wisata Tinalah beralamat di Jalan Persandian Km. 5, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Fasilitas tempat makrab di Desa Wisata Tinalah sangat lengkap, terdapat area makrab yang luas, konsep penginapan di alam terbuka (camp outdoor), penerangan, tempat MCK, keamanan, tempat ibadah, sound system, pendopo, omah serbaguna, gazebo, lokasi parkir luas. Tersedia juga paket api unggun dan outbound. 

konsep desa wisata Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja – Desa Wisata Tinalah
Konsep desa wisata sebagai tempat makrab mahasiswa di Jogja

Mahasiswa Jogja yang makrab di Desa Wisata Tinalah  juga bisa melakukan kegiatan wisata di Wisata Alam Puncak Kleco, wisata sejarah di Museum Rumah Sandi, trekking ke Goa Sriti dan melakukan susur Sungai Tinalah dan Bukit Talun Miri. Semua tempat tadi menjadi lokasi makrab Jogja yang bersejarah, karena pernah digunakan oleh Pangeran Diponegoro sebagai tempat persembunyian saat melakukan perjuangan melawan penjajahan Belanda dan menjadi cikal bakal Badan Siber dan Sandi Negara pada masa Agresi Militer Belanda II.

Kegiatan makrab Jogja di Dewi Tinalah tidak hanya sekedar kegiatan biasa. Peserta kegiatan makrab nantinya setelah melakukan kegiatan makrab dapat juga melakukan kegitan lanjutan, seperti kegiatan untuk tugas kuliah. Sebagai contoh kegiatan praktikum, penelitian untuk pembuatan skripsi maupun thesis.

Penting dibaca: Keuntungan mahasiswa di Jogja memilih tempat makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah.

Lalu berapa harga paket tempat makrab di Dewi Tinalah? Harga paket makrab Jogja di Dewi Tinalah terjangkau untuk berbagai panitia penyelenggara. Dapatkan info terupdate harga paket makrab di Desa Wisata Tinalah. Bisa cek di link atau menanyakan CS Dewi Tinalah.

Tentu tempat makrab favorit mahasiswa Jogja di Desa Wisata Tinalah sangat cocok untuk penyelenggaraan acara makrab kampusmu. Mari bergabung bersama kami dalam mensukseskan acara makrab kampusmu. Dapatkan informasi terkini untuk penyelenggaran makrab jogja di Desa Wisata Tinalah melalui layanan SMS/WA/TELP. +6285200552054 dan BBM: 59D4CD01.

Info penting memilih tempat makrab favorit mahasiswa jogja di Desa Wisata Tinalah






Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing