SEMARAK DEWI TINALAH DI JOGJA OUT DOOR SHOW 2017 -->

SEMARAK DEWI TINALAH DI JOGJA OUT DOOR SHOW 2017

Jogja Outdoor Show (JOS) kembali hadir menyapa pecinta kegiatan outdoor di Yogyakarta. JOS dilaksanakan dari tanggal 7-10 Desember 2017 di GOR UNY. Kegiatan ini diisi oleh beberapa outdoor brand, Dinas Pariwisata DIY, Forum Geosaintis Indosesia, Wild Water Indonesia, MAPAGAMA, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Asosiasi Pemandu Gunung Indosesia, beberapa Desa Wisata di Yogyakarta, dan beberapa komunitas serta asosiasi yang terlibat dalam kegiatan alam.

Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah) dari Kabupatan Kulon Progo berkesempatan mengikuti JOS 2017. Di stand show Dewi Tinalah menyajikan beberapa produk kuliner seperti keripik pegagan, kopi dan teh dari Nglinggo. Foto-foto kegiatan menghiasi dinding stand show yang tidak luput dari kunjungan dari pengunjung JOS.

Kegiatan ini tentu bermanfaat untuk Dewi Tinalah sebagai tempat promosi paket wisata dan kegiatan. Terdapat beberapa paket kegiatan seperti Tinalah Out Bound, camping ground, Tinalah Tubing, Tinalah Homestay, Family dan Community Gathering. Wisata Puncak Kleco menjadi andalan destinasi top view di Dewi Tinalah. Produk kaos merschandise BINANGUN dan SAHABAT DEWI TINALAH juga turut disajikan dalam JOS 2017.


Penutupan JOS 2017 begitu meriah dengan menayangkan video kegiatan JOS selama empat hari. Dalam acara penutupan dilakukan penggalangan dana peduli Yogyakarta yang diperuntukan bagi pihak-pihak yang terkena dampak badai Cempaka. Dana yang terkumpul diserahkan kepada Komunitas RING Samigaluh dengan perwakilah Mas Galuh dari Dewi Tinalah yang akan diterima oleh perwakilan Desa Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, DIY.