Camping dan Outbound MAN 2 Jogja di Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Camping dan Outbound MAN 2 Jogja di Desa Wisata Tinalah

Camping dan Outbound MAN 2 Jogja di Desa Wisata Tinalah dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret 2018. Kegiatan camping atau yang sering disebut perkemahan mengusung tema "Unggul Diri, Disiplin dan Bakti pada Negeri". Kegiatan ini merupakan perkemahan giat prestasi penegak tahun 2018. MAN 2 Yogyakarta beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.130, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

camping dan outbound man 2 jogja - outbound dan camping jogja - desa wisata tinalah

Kegiatan MAN 2 Jogja yang di lakukan di Desa Wisata Tinalah Yogyakarta tidak hanya sebatas camping, tetapi juga kegiatan outbound. Tujuan kegiatan outbound untuk menumbuhkembangkan dan meningkatkan kemampuan seseorang dan team dalam melakukan perubahan, kerjasama, loyalitas, kepemimpinan / leadership, kemandirian, tanggungjawab, rasa percaya diri, kekuatan, kesiapan, kesigapan, dan kegesitan dalam menghadapi suatu hal.

camping dan outbound man 2 jogja - outbound dan camping jogja - desa wisata tinalah - paket camping dan outbound jogja

Outbound merupakan suatu kegiatan pembelajaran yang berbasis dengan aktivitas langsung. Peserta outbound belajar dari objek dan pengalaman langsung yang terjadi ketika seseorang terlibat dalam suatu kegiatan dengan cara merefleksikannya untuk mendapatkan informasi dan pengalaman baru. Kegiatan ini mengharuskan semua perserta untuk terlibat aktif, sehingga semua merasakan secara emosional, pikiran, fisik, dan emosional. Setiap peserta punya peran dan kontribusi yang sama dalam proses pembelajaran. Dengan pengalaman dalam kegiatan outbound dapat memberikan sudut pandang baru yang lebih luas dan mendalam.

Info Lokasi Camping dan Outbound Jogja - Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Punya jadwal untuk membuat acara camping dan outbound  kantor, sekolahan, kampus, atau instansi Anda? Informasi camping dan outbound Desa Wisata Tinalah di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams) 





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing