Outbound SD Budya Wacana Yogyakarta - Outbound Seru di Jogja -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Outbound SD Budya Wacana Yogyakarta - Outbound Seru di Jogja

Outbound SD Budya Wacana Yogyakarta - Outbound Seru di Jogja. Ountbound SD Budya Wacana Yogyakarta – Outbound Seru di Jogja. Sabtu, 26 Mei 2018 adik-adik dari SD Budya Wacana Yogyakarta melakukan kegiatan outbound di Desa Wisata Tinalah tempat outbound seru di Jogja. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suasana senang untuk adik-adik setelah mengikuti kegiatan dan serangkaian ujian di sekolah.


Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB setelah peserta outbound menikmati hidangan makanan dan welcome drink. Menu makanan pedesaan seperti jagung, singkong, dan kacang menjadi makanan pembuka dengan ditambah hangatnya teh Tinalah.


Game-game yang disajikan untuk SD Budya Wacana Yogyakarta secara garis besar untuk memberikan ketangkasan jasmani dan rohani. Game dilakukan di darat dan perairan. Peserta outbound diberikan beberapa game untuk melatih kepekaan, ketangkasan, kefokusan, kekuatan jasamani, kerjasama, kepemimpinan dan pola strategi, serta kecepatan dalam mengambil sebuah keputusan. Dari permainan-permainan dalam outbound diharapkan dapat membekali kesiapan siswa-siswi dalam mengikuti persiapan-persiapan kegiatan di sekolah barunya nanti.

Info Lokasi Outbound Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Punya genda acara outbound untuk kantor, sekolahan, kampus, atau instansi Anda? Informasi outbound Desa Wisata Tinalah di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams)




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing