Hagios School of Life Camping Seru di Bumi Perkemahan Jogja – Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Hagios School of Life Camping Seru di Bumi Perkemahan Jogja – Desa Wisata Tinalah

Hagios School of Life Camping Seru di Bumi Perkemahan Jogja – Desa Wisata Tinalah. Salah satu sekolah di Yogyakarta, Hagios School of Life (HSoL) laksanakan kegiatan camping Jogja seru di Bumi Perkemahan Jogja di Desa Wisata Tinalah yang berada di kawasan wisata Kulon Progo. HSoL merupakan sekolah di Jogja yang menggunakan Kurikulum Australia. Sekolah ini berlokasi di Jl. Sosrowijayan No.80, Yogyakarta.

bumi-perkemahan-jogja-di-desa-wisata-tinalah-kulon-progo

Hagios School of Life adalah sekolah yang mendidik anak-anak di tingkat Playgroup, Kindergarten, Primary, dan Secondary. Didirikan pada tahun 2011 oleh Gereja Pantekosta Keluarga Hagios, Yogyakarta, sebagai bagian dari pelayanannya. Sekolah berjalan di bawah pengawasan salah satu yayasan gereja, Yayasan Pendidikan Hagios Yogyakarta. Sekolah menekankan pengembangan keterampilan belajar siswa dengan menerapkan sistem pembelajaran individu dan mandiri di mana guru bertindak sebagai pengawas yang membantu mereka mempelajari buku kerja mereka (disebut PACE) sendiri.
 

Kagiatan camping Hagios School of Life (HSoL) dilakasanakan mulai tanggal 8 s.d. 9 Maret 2019 di Bumi Perkemahan Dewi Tinalah. Perkemahan di Dewi Tinalah ini merupakan kegiatan pertama kalinya di selenggarakan di kawasan desa wisata Kulon Progo. Tempat yang luas, nyaman dan asri menjadi pilihan panitia untuk menyelenggarakan kemah sekolah tahunan di Jogja.

bumi-perkemahan-jogja-di-desa-wisata-tinalah-kulon-progo-yogyakarta


Dewi Tinalah sebagai pusat layanan Bumi Perkemahan Jogja memiliki tempat camping ground yang luas dan nyaman. Panorama alam di desa wisata ini sangat indah, cocok untuk kegiatan perkemahan yang membutuhkan area luas dan terjaga keasriannya. Dengan Sapta Pesona yang dijaga, bumi perkemahan Dewi Tinalah menjadi pilihan Hagios School of Life (HSoL) untuk kegiatan kemah tahun 2019.


Sudah saatnya, rencanakan kegiatan camping komunitas dengan Paket Camping Jogja tahun ini di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah. Pasti banyak pengalaman seru yang dirasakan di saat Camping Seru Jogja di kawasan Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah. Informasi camping Yogyakarta, camping Bantul, camping Kaliurang, camping Sleman, camping Kulon Progo, camping Gunung Kidul di Desa Wisata Tinalah, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams).
 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing