SMA N 5 Magelang Kemah di Bumi Perkemahan Jogja - Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

SMA N 5 Magelang Kemah di Bumi Perkemahan Jogja - Desa Wisata Tinalah

SMA N 5 Magelang Laksanakan Kegiatan Perkemahan di Bumi Perkemahan Jogja - Desa Wisata Tinalah. Salah satu sekolah di Kota Magelang, SMA Negeri 5 Magelang laksanakan kegiatan perkemahan tahunan di Bumi Perkemahan Jogja di kawasan desa wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). SMA Negeri 5 Magelang yang didirikan sejak tahun 1968 yang dulunya bernama Sekolah Menengah Olahraga Atas (SMOA) beralamat di Jalan Barito 2 Sidotipo Magelang Jawa Tengah.

sma n 5 magelang camping di bumi perkemahan jogja di desa wisata tinalah kulon progo
Perkemahan Jogja - Desa Wisata Tinalah


Kagiatan pramuka SMA N 5 Magelang dilakasanakan pada tanggal 3 s.d. 5 Maret 2019 di Bumi Perkemahan Dewi Tinalah. Perkemahan di Dewi Tinalah ini merupakan kegiatan pertama kalinya di selenggarakan di kawasan desa wisata Kulon Progo. Tempat yang luas, nyaman dan asri menjadi pilihan panitia untuk menyelenggarakan kemah sekolah tahunan di Jogja.

Dewi Tinalah sebagai pusat layanan Bumi Perkemahan Jogja memiliki area camping ground yang luas. Panorama alam di desa wisata ini sangat indah, cocok untuk kegiatan perkemahan yang membutuhkan area luas dan terjaga keasriannya. Dengan Sapta Pesona yang dijaga, bumi perkemahan Dewi Tinalah menjadi pilihan SMA N 5 Magelang untuk kegiatan kemah tahun 2019.
 
Baca Juga: Kawasan Desa Wisata Tinalah

Selain kegiatan perkemahan, SMA N 5 Magelang juga melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat berupa sembako, kegiatan ini ditunjukkan kepada warga sekitar Desa Wisata Tinalah yang kurang mampu. Hal ini juga untuk melatih siswa dan siswai untuk mempunyai jiwa sosial kemasyarakatan.

Sebagian manfaat yang ditemukan saat menjalankan Paket Camping Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah yaitu :

  • Menikmati bagaimana bermalam di alam terbuka
  • Berinteraksi dengan alam secara langsung
  • Menikmati menawannya alam semesta
  • Menikmati nyaman dan dinginnya suasana area pegunungan
  • Mendengarkan nyanyian burung malam dan suara jangkrik
  • Mengamati sinar kunang-kunang yang menghiasi malam

Manfaat lain secara tak seketika akan didapatkan setelah melakukan Paket Camping Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah yakni keakraban dan hubungan emosionil dari peserta semakin kuat, sebab sewaktu bermalam dengan Paket Camping Jogja Murah peserta benar-benar berhubungan tatap muka di dalam kemah dan selalu berkerja sama di tiap-tiap kesempatan.

sma n 5 magelang camping di bumi perkemahan jogja di desa wisata tinalah kulon progo
Tempat Camping Jogja - Bumi Perkemahan

Peserta kemah kapabel membikin atau melaksanakan kegiatan sewaktu berkemah bila aktivitas itu dijalankan sebagian orang. Aktivitas di perkemahan dikerjakan untuk dapat mengetahui lingkungan alam secara lebih dekat dan lebih baik. Tidak hanya itu, juga untuk menghasilkan suasana kekeluargaan dan keakraban di antara para peserta kemah. Aktivitas yang dikerjakan untuk mengetahui wawasan, pengetahuan, atau keterampilan para peserta kemah. Dengan demikian dapat mengoptimalkan kesanggupan hidup (life skill) peserta kemah. Aktivitas yang dikerjakan di gelanggang perkemahan pelbagai-variasi. Kegiatan hal yang demikian, antara lain mencari jejak ,halang rintang, lomba memasak antar tim kemah/camping, kegiatan mancakrida, dan api unggun serta outbound Jogja.

Sudah saatnya, rancang kegiatan kemah dengan Paket Camping Jogja tahun ini di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah. Pasti banyak pengalaman baru yang didapatkan ketika Camping Seru Jogja di kawasan Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah. Informasi camping Yogyakarta, camping Bantul, camping Kaliurang, camping Sleman, camping Kulon Progo, camping Gunung Kidul di Desa Wisata Tinalah, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams).



https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....

 




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing