Pesona Alam dan Budaya

10 July 2019

Paket Camping Jogja 2 Hari 1 Malam – Dewi Tinalah

Paket Camping Jogja 2 Hari 1 Malam – Dewi Tinalah. Kegiatan traveling di Jogja yang mulai banyak diminati salah satunya adalah camping, untuk sebagian orang menyebutnya berkemah. Berkemah merupakan salah satu bagian dari kegiatan ekstra kulikuler di sekolah. Berkemah saat ini juga diminati oleh berbagai kalangan, khususnya mahasiswa baru yang akan menyelenggarakan makrab mulai mencari kegiatan baru di luar kampus berupa makrab dengan cara berkemah atau camping.

Paket Camping Jogja 2 Hari 1 Malam – Dewi Tinalah


Jogja sebagai destinasi wisata favorit dari dulu hingga sekarang terkenal dengan wisata budaya dan sejarah saja. Saat ini Jogja terus berkembang destinasi wisatanya. Banyak tempat wisata baru dan wisatawan pun berbondong-bondong menghabiskan waktu berlama-lama di Jogja.

Alternatif menginap di Jogja dengan kegiatan camping menjadi pilihan banyak orang saat ini. Tak usah bingung mencari tempat camping di Jogja, ada banyak tempat camping yang bisa dipilih, bisa camping di pantai jogja, camping pegunungan Jogja atau di camping groud Jogja, diantaranya: bumi perkemahan di Desa Wisata Tinalah, Gunung Nglanggeran, Bumper Lembah Merapi, Bumper Pramuka, Hutan Wanagama, Puncak Kosakora, Pantai Ngumput, Pantai Greweng, Pantai Butuh, Pantai Sanglen, Pantai Wohkondu, Pantai Sedanan, Puncak Becici, dan Sinolewah.



Paket camping Jogja 2 hari 1 malam saat ini bisa dilakukan di desa wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Paket ini cocok untuk wisatawan yang mencari penginapan Jogja di luar kawasan kota Jogja. Dewi Tinalah berada di kawasan pegunungan Menoreh, Samigaluh, Kulon Progo. Tempat camping Jogja ini dapat ditempuh dari pusat kota Jogja menggunakan motor, mobil, maupun bus. Wisatawan dapat menggunakan kendaraan sewa Jogja, bisa dengan rental, maupun layanan ojek online.

Dengan kegiatan camping di bumi perkemahan Jogja di Dewi Tinalah, wisatawan dapat menikmati indahnya malam di pegunungan Menoreh. Wisatawan juga dapat menikmati indahnya sungai Tinalah di dekat bumi perkemahan. Bermalam di Jogja di Dewi Tinalah akan menjadi pengealaman seru bagi wisatawan. Berbagai wisatawan asing maupun lokal dapat melakukan camping di Dewi Tinalah.


Paket Camping Jogja 2 Hari 1 Malam – Dewi Tinalah Kulon Progo

Camping di Jogja di kawasan camping ground Dewi Tinalah dapat menggunakan tenda dome. Wisatawan yang suka traveling dengan cara camping dapat membawa peralatan camping untuk menginap di Dewi Tinalah. Bagi wisatawan yang tidak mempunyai tenda dome tidak perlu kawatir, karena di Jogja banyak tempat penyewaan tenda camping Jogja.

Fasilitas tempat camping Jogja di Desa Wisata Tinalah sangat lengkap, terdapat area camping yang luas, konsep penginapan di alam terbuka (camp outdoor), penerangan, tempat MCK, keamanan, tempat ibadah, sound system, pendopo, omah serbaguna, gazebo, lokasi parkir luas. Tersedia juga paket api unggun dan outbound Jogja.
Wisatwan Jogja yang camping di Desa Wisata Tinalah  juga bisa melakukan kegiatan wisata di Wisata Alam Puncak Kleco, wisata sejarah di Museum Rumah Sandi, trekking ke Goa Sriti dan melakukan susur Sungai Tinalah dan Bukit Talun Miri. Semua tempat tadi menjadi lokasi camping Jogja yang bersejarah, karena pernah digunakan oleh Pangeran Diponegoro sebagai tempat persembunyian saat melakukan perjuangan melawan penjajahan Belanda dan menjadi cikal bakal Badan Siber dan Sandi Negara pada masa Agresi Militer Belanda II.

Tentu paket camping Jogja di Desa Wisata Tinalah sangat cocok untuk segala kegiatan yang dilakukan oleh wisatawan. Dapatkan informasi terkini tentang paket camping Jogja  2 Hari 1 Malam di Desa Wisata Tinalah melalui layanan SMS/WA/TELP. +6285200552054 dan BBM: 59D4CD01.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20reservasi%20paket%20camping%20Jogja%20di%20Dewi%20Tinalah.....