Camping Ground Dewi Tinalah – Tempat Camping Jogja -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Camping Ground Dewi Tinalah – Tempat Camping Jogja

Berbicara tentang tempat camping di Jogja memang banyak tempat yang bisa dipilih. Hampir di setiap kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai layanan camping ground atau bumi perkemahan, baik di camping ground Sleman, camping ground Bantul, camping ground Gunungkidul, dan camping ground Kulon Progo


camping-ground-jogja-dewi-tinalah

Camping ground Jogja atau bumi perkemahan Jogja merupakan pilihan utama sekolah-sekolah di Jogja, baik tingkat sekolah dasar dan tingkat menengah. Setiap tahun, sekolah-sekolah di Jogja pasti mempunyai agenda untuk kegiatan luar kelas atau luar sekolah berupa camping atau pramuka. Dan tentu sekolah-sekolah tersebut membutuhkan referensi tempat bumi perkemahan atau camping ground yang sesuai dan nyaman untuk menyelenggarakan acara tersebut.



Selain untuk kegiatan camping atau pramuka siswa siswi sekolah, camping ground Jogja sering digunakan untuk berbagai kegiatan oraganisasi, instansi, lembaga, maupun komunitas. Acara yang sering dilakukan bisa berupa outbound, sarasehan, pendidikan dan pelatihan, workshop, ataupun gathering.

Baca Juga: Paket Kegiatan Camping Jogja


Dewi Tinalah (Desa Wisata Tinalah) sebagai desa wisata Jogja yang berada di kabupaten Kulon Progo. Dewi Tinalah merupakan salah satu tempat wisata di Kulon Progo yang berada di kawasan Pegunungan Menoreh, Kecamatan Samigaluh. Camping ground Dewi Tinalah menjadi salah satu tempat bumi perkemahan Jogja atau area camping ground Jogja yang bisa digunakan untuk penyelenggaraan kemah atau camping tahunan sekolah-sekolah di Jogja.


https://www.dewitinalah.com/p/paket-caping-tinalah.html

Sekolah - sekolah di Jogja bisa memilih layanan camping ground Dewi Tinalah sebagai tempat penyelenggaraan camping atau pramuka yang seru dan nyaman. Area camping ground ini luas, terdiri dari kavling camping ground dan lapangan camping ground. Lokasi di kelilingi Pegunungan Menoreh, berada di pinggiran persawaan yang indah, dan terdapat Sungai Tinalah yang bisa digunakan untuk kegiatan susur sungai, mendukung kegiatan pramuka yang diselenggarakan.

Sudah bayak sekolah-sekolah di Jogja ataupun luar Jogja, seperti Magelang, Muntilan, Purworejo, yang melakukan kegiatan camping atau kemah pramuka di Camping Ground Dewi Tinalah.  Dan sekarang merupakan kesempatan bagi Anda untuk bisa camping di kawasan Bumi Perkemahan Desa Wisata Tinalah, tempat wisata Jogja yang dikembangkan dengan konsep desa wisata.

Baca Juga: Harga Paket Camping Jogja

Segera tentukan agenda kegiatan camping atau kemah di Dewi Tinalah. Anda juga bisa memilih paket tambahan berupa outbound, river tubing, jelajah alam, workshop, dan paket kuliner untuk melengkapi keseruan kegiatan camping di Camping Ground Jogja di Dewi Tinalah.





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing