Paket Camping Jogja 3 Hari 2 Malam – Camping Jogja di Dewi Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Paket Camping Jogja 3 Hari 2 Malam – Camping Jogja di Dewi Tinalah

Paket Camping Jogja 3 Hari 2 Malam – Camping Jogja di Dewi Tinalah - Wisata Jogja mempunyai tempat menarik dan asyik yang menyajikan berbagai pengalaman seru. Pilihan wisata Jogja kini tidak hanya di pusat kota (Keraton Yogyakarta, Malioboro, Tamansari, Tugu Jogja, Museum Jogja Kembali), tetapi sekarang banyak pilihan paket wisata Jogja di luar pusat kota Yogyakarta. Di masing-masing kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai daya tarik wisata Jogja yang bagus. Dan wisatawan dapat juga menginap dengan fasilitas homestay atau memilih penginapan dengan camping dengan paket Camping Jogja.

Paket-Camping-Jogja-3-Hari-2-Malam-Camping-Jogja-di-Dewi-Tinalah
Tempat Camping Jogja - Konsep Alam di Desa Wisata Tinalah

Wisatawan dapat mencari informasi tentang Paket Camping Jogja atau dapat juga mencari rekomendasi Camping Jogja menggunakan layanan informasi digital dari mesin Pencari Google. Jika dilihat dari hasil pencarian, tempat camping Jogja yang direkomendasikan yaitu di Sinolewah Camping Ground, Puncak Cabaab (Tempat Camping), Bumi Perkemahan Lembah Merapi, Camping Ground Jogja, Pantai Ngruput, Puncak Kosakora, Jogja Camping, Pantai Wohkudu, Pantai Greweng, Pantai Sangelan, Bumi Perkemahan Gigikaton, Puncak Pinus Becici,Pantai Sedaha, Bumi Perkemahan Karang Pramuka, Bumi Perkemahan Ngemplak Caban, Jogja Camping Trip. Semua tempat Camping Jogja tersebut tersebar hampir di seluruh wilayah Yogyakarta.



Baca Juga: Harga Paket Camping Jogja di Dewi Tinalah

Dari banyak tempat camping Jogja yang direkomendasikan oleh mesin pencari, artikel ini menyajikan rekomendasi tempat camping Jogja di Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Lokasi berada di desa (kapanewon) Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta. Desa wisata di Yogyakarta ini menyediakan Paket Camping Jogja dengan waktu 3 Hari 2 Malam (3H2M). Wisatawan dapat memilih layanan paket penginapan ini dengan cara camping yang seru, menikmati alam Dewi Tinalah dengan hamparan Pegunungan Menoreh, persawahan luas, jelajah alam Sungai Tinalah, susur Goa Sriti, outbound Jogja, dan menikmati sunrise di wisata alam Puncak Kleco.

Paket-Camping-Jogja-3-Hari-2-Malam-Camping-Jogja-di-Dewi-Tinalah-Kulon-Progo
Paket Lengkap Live dan Camp di Desa Wisata Tinalah

Fasilitas yang tersedia dari layanan Camping Jogja di Dewi Tinalah adalah camping ground, tenda camp (tenda dome), tempat berkumpul, toilet, tempat ibadah, sajian kuliner, sajian atraksi masyarakat, paket wisata kegiatan (jelajah alam, napak tilas sejarah, outbound, sunrise Puncak Kleco). Layanan Camping Jogja ini juga mempunyai layanan fasilitas asuransi dengan afiliasi Layanan Asuransi Bumi Putera Syariah. Denga berbagai layanan fasilitas dan paket kegiatan wisata Jogja, wisatawan yang melakukan kegiatan camping Jogja di Dewi Tinalah akan merasakan pengalaman (journey) tidak di temukan di tempat lain.

Baca Juga: Harga Paket Outbound Jogja

Dapatkan kesempatan seru  dengan paket wisata Jogja di Dewi Tinalah. Anda dapat memilih layanan camping Jogja dengan layanan Camping Jogja 3 Hari 2 Malam. Selain itu juga bisa memilih layanan paket kegiatan wisata lainnya seperti jelajah alam, napak tilas sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro dikawasan Dewi Tinalah, paket outbound Jogja, susur sungai Tinalah, workshop kerajinan dan anyaman (atraksi masyarakat), paket atraksi gamelan, dan sajian kuliner Desa Wisata Tinalah. Selain paket camping Jogja 3 Hari 2 Malah, terdapat juga layanan paket camping Jogja 2 Hari 1 Malam.



Demikian informasi tentang Paket Camping Jogja 3 Hari 2 Malam di kawasan wisata Kulon Progo Desa Wisata Tinalah. Jika ingin melakukan kegiatan camping di Dewi Tinalah bisa langsung menghubungi pengelola Dewi Tinalah melalui tombol chat WA berikut. Jika ingin tanya-tanya terlebih dahulu seputar paket wisata Jogja di Dewi Tinalah juga bisa. Kami siap memberikan pelayanan atraksi desa wisata untuk Anda.

bit.ly/WAdewitinalah


Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing