Paket Lengkap Outbound dan Camping Jogja -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Paket Lengkap Outbound dan Camping Jogja

Paket Lengkap Outbound dan Camping Jogja. Paket ini merupakan paket gabungan dari paket outbound Jogja dan paket camping Jogja. Paket wisata Jogja ini dapat dinikmati di kawasan Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah), Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta.

paket-outbound-jogja-dan-camping-jogja
Paket Lengkap Kegiatan Outbound dan Camping Jogja di Dewi Tinalah

Berbagai instansi baik negeri maupun swasta telah banyak menyelenggarakan kegiatan outbound dan camping di Dewi Tinalah. Paket gabungan ini biasanya dilaksanakan dengan durasi dua hari atau tiga hari, bahkan ada yang sampai lima hari kegiatan camping Jogja di Dewi Tinalah.

Baca Juga: Paket Camping Jogja 2 Hari 2 Malam

Layanan paket outbound Jogja dan camping Jogja ini dapat dilaksanakan minimal untuk 20 peserta kegiatan. Kegiatan yang akan dilakukan untuk paket ini yaitu mendirikan tenda camping, jelejah alam, kegiatan workshop, bebakaran, outbound, melihat sunrise.

Tertarik dengan paket lengkap outbound Jogja dan Camping Jogja di Dewi Tinalah? Segera reservasi kegiatan menarik ini dengan menghubungi narahubung Dewi Tinalah. Bisa chat via WA melalui bit.ly/WAdewitinalah

Dengan memilih paket outbound dan camping Jogja di Dewi Tinalah, wisatawan akan mendapatkan kesempatan memperoleh pengalaman tinggal di desa, merasakan sejuknya udara di kawasan pegunungan Dewi Tinalah. Selain itu juga bisa belajar tentang kearifan lokal dan sejarah yang ada di desa wisata.

Demikian informasi tentang Paket Lengkap Outbound dan Camping Jogja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi wisata Jogja di kawasan desa wisata. Dapatkan informasi Desa Wisata Tinalah dengan cara menghubungi pengelola Dewi Tinalah melalui tombol chat whatsapp berikut ini. Sampai jumpa di Desa Wisata Tinalah.

bit.ly/WAdewitinalah
 


Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing