Paket Wisata Jogja - Menjelajahi Alam di Desa Wisata Tinalah -->

Paket Wisata Jogja - Menjelajahi Alam di Desa Wisata Tinalah

Paket Wisata Jogja kini menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang datang di tempat wisata Jogja. Banyak pilihan tempat wisata Jogja yang bisa dipilih oleh wisatawan.  Tempat wisata Jogja tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Yogyakarta, terdapat di tempat wisata Kulon Progo, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, dan Kota Jogja.

 

jelajah alam desa wisata tinalah paket wisata jogja (3)


Wisata Jogja mempunyai keragaman paket wisata Jogja, terdapat wisata alam, budaya, sejarah, city tour, kuliner, craft dan masih banyak lagi tema wisata Jogja yang dapat di pilih. Lokasi tempat wisata Jogja juga masih relatif berdekatan dan bisa di tempuh dengan paket wisata Jogja Half day, one day, 2 hari 1 malam, atau lebih. Ini menjadi pilihan yang fleksibel bagi wisatawan Ketika berada di tempat wisata Jogja.

 

Baca Juga: Village Branding untuk Desa Wisata


Kali ini Anda dapat memilih paket wisata Jogja di Kawasan Desa Wisata Tinalah atau sering disebut Dewi Tinalah. Wisatawan dapat memilih tempat wisata Jogja ini di Kawasan tempat wisata Kulon Progo, tepatnya berada di Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Dewi Tinalah merupakan tempat wisata Jogja dengan konsep desa wisata berbasis masyarakat. Wisatawan bisa memilih paket wisata Jogja di Dewi Tinalah diantaranya paket jelajah alam, outbound, camping, live in, homestay, dan river tubing.

 

jelajah alam desa wisata tinalah paket wisata jogja (3)

Paket Jelajah Alam menjadi pilihan menarik bagi wisatawan keluarga atau rombongan kecil. Dengan paket jelajah Alam ini wisatawan akan berkeliling di Kawasan Desa Wisata Tinalah, dari Puncak Kleco, Kawasan Geo Wisata Kulon Progo, area persawana, sungai, Goa Sriti, Situs Rumah Sandi, dan menikmati Kuliner di Dewi Tinalah.


Kawasan Desa Wisata Tinalah merupakan salah satu bagian dari Kawasan Geowisata Yogyakarta di bagian barat yang berada di Kawasan Pegunungan Menoreh Kulon Progo. Wisatawan akan mendapatkan pengelaman menarik menjelajahi Dewi Tinalah yang merupakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Tinalah yang terbentuk dari gunungapi purba.

 

Baca Juga: Wisata Sejarah Pangeran Diponegoro di Dewi Tinalah


Dalam perjalanan ini, wisatawan yang memilih paket wisata Jogja akan menyaksikan indahnya Pegunungan Menoreh Kulon Progo, DAS Tinalah, keanekaragaman hayati di Desa Wisata Tinalah. Selain itu juga akan mendapatkan jejak sejarah Pangeran Diponegoro di Dewi Tinalah.


Paket Wisata Jogja di Dewi Tinalah merupakan pilihan yang rekomended untuk wisatawan baik wisatawan domestik atau wisatawan mancanegara. Sudah banyak wisatawan mancanegara yang memilih paket wisata Jogja di Dewi Tinalah, baik jelajah alam, maupun paket live ini Jogja.

 

Baca Juga: Tempat Makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah


Pilihan lain paket wisata Jogja di Dewi Tinalah selain jelajah alam beruapa paket outbound Jogja, camping Jogja, makrab Jogja, live in, paket homestay Jogja, dan berbagai kegiatan gathering. Hubungi narahubung Desa Wisata Tinalah di WA 085729546678.