Pulihkan Perekonomian - Pengelola Dewi Tinalah Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Pulihkan Perekonomian - Pengelola Dewi Tinalah Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata, pemerintah memberikan vaksinasi untuk pengelola desa wisata. Terdapat 20 pengelola di desa wisata yang mendapatkan vaksinasi, ini sudah mencakup semua pengelola inti Dewi Tinalah, kuliner, dan destinasi Puncak Alam Kleco. Hari Selasa 13 April 2021 pengelola Dewi Tinalah melakukan vaksinasi Tahap I.

Pulihkan Perekonomian - Pengelola Dewi Tinalah Ikuti Program Vaksinasi Covid-19





Dengan program vaksinasi ini diharapkan nantinya pengelola Dewi Tinalah akan menjadi garda terdepan penggerak pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Setelah mendapatkan vaksin Tahap I, Pengelola Dewi Tinalah akan mendapaktan vaksin Tahap II, dua minggu setelah vaksinasi Tahap I.

Saat ini di Dewi Tinalah telah siap membuka Kawasan desa wisata dengan menerapkan protokol Kesehatan. Sarana prasarana di Dewi Tinalah telah mendukung untuk kegiatan wisata di desa wisata. Di Dewi Tinalah telah menyediakan tempat cuci tangan dan sabun antiseptic. Selain itu setiap wisatawan akan didata dan dicek suhu menggunakan termogan.

Wisatawan yang berkunjung di tempat Wisata Jogja dan Wisata Kulon Progo dapat berkunjung ke Dewi Tinalah dengan memilih paket wisata jumlah terbatas, seperti camping, jelajah alam, wisata sejarah di Goa Sriti dan Rumah Sandi Negara, serta kegiatan outbound dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati kuliner dan kopi di Kedai Dewi Tinalah. Pembayaran di Dewi Tinalah di masa pandemi juga telah menyediakan metode cashless dengan pembayaran melalui QRis.

Kelas Digital Marketing >