DESA WISATA TINALAH GENCAR PROMOSIKAN PAKET WISATA LEWAT INTERNET DAN INSTAGRAM -->

DESA WISATA TINALAH GENCAR PROMOSIKAN PAKET WISATA LEWAT INTERNET DAN INSTAGRAM


Perkembangan penggunaan internet lima tahun terakhir begitu pesat, salah satunya penggunaan media sosial (medsos). Hal ini menjadikan peluang bagi siapa saja untuk memberikan informasi apa saja kepada siapa saja. Aktivitas penyebaran informasi ini perlu difilter sedemikian rupa agar penerima informasi mendapatkan data dan info yang berkualitas. Perkembangan internet ini dimanfaakan oleh penggiat wisata untuk mempromosikan produk wisata kepada masyarakat.

Baca Juga: Semarak Paeran Dewi Tinalah di Jogja Outdoor Show

Desa Wisata Tinalah berada di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta telah memanfaatkan perkembangan internet dan medsos  untuk mempromosikan paket wisata dan kegiatan dengan tema alam dan budaya. Salah satu medsos yang digunakan adalah Instagram. Anda dapat mem-follow akun instagram Desa Wisata Tinalah di sini.

Perkembangan teknologi yang digunakan di instagram dapat membantu menyebarluaskan informasi dalam bentuk gambar dan video dengan disertai teks untuk memberikan deskripsi singkat. Saat ini instagram telah memiliki tool untuk iklan yang terintegrasi dengan facebook. Tool ini tentu memberikan manfaat  bagi desa wisata (Dewi Tinalah) untuk menyebarkan informasi sesuai dengan target pasar, sehingga informasi yang disebarluaskan efektif dan efisien dibaca oleh masyarakat yang interes dengan produk yang kita berikan.

Baca Juga: Kulon Progo Siapkan Homestay untuk Menyambut Bandara NYIA

Desa Wisata Tinalah mempunyai berbagai macam paket wisata, diantaranya adalah paket camping, outbond, jelajah alam, inap desa, tinalah river tubing, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menghubungi narahubung untuk informasi lebih lanjut melalui WA +6285200552054 dan BBM 59D4CD01 


Baca Juga: Kulon Progo Siapkan Pemandu Lokal Handal dan Berkompeten