Desa Wisata untuk Outbound di Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Desa Wisata untuk Outbound di Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah

Desa Wisata untuk Outbound di Kulon Progo - banyak sekali pilihannya, diantaranya ada di Desa Wisata Tinalah yang tidak jauh dari Desa Wisata Nglinggo Samigaluh dan Dolan Deso Boro Kalibawang.  Desa Wisata Tinalah adalah salah satu lokasi wisata yang terletak di kawasan Pegunungan Menoreh Samigaluh.  Terletak di Jalan Persandian Km. 5, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Tempat outbound ini merupakan desa wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk refreshing dalam menghilangkan kepenatan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

Desa Wisata untuk Outbound di Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah Yogyakarta - outbound jogja - outbound kulon progo

Wisatawan yang mengunjungi di tempat ini akan disajikan panorama pemandangan deretan Pegunungan Menoreh, Sungai Tinalah, Embung Duren, dan panorama Puncak Kleco Samigaluh. Lokasi desa wisata didukung dengan alam dan kearifan budaya lokal menambah serunya kegiatan outbound di Desa Wisata Tinalah.
Area outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah dapat melayani paket aktivitas outbound untuk TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintahan, Lembaga, Perusahaan, Komunitas dan Organisasi. 
Baca juga: Outbound Seru di Jogja
Paket outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah merupakan  salah satu cara untuk mencetak kekerabatan dan kesetiakawanan antara satu orang dengan orang yang lain.Outbound merupakan suatu kegiatan pembelajaran yang berbasis dengan aktivitas langsung. Peserta outbound belajar dari objek dan pengalaman langsung yang terjadi ketika seseorang terlibat dalam suatu kegiatan dengan cara merefleksikannya untuk mendapatkan informasi dan pengalaman baru. Kegiatan ini mengharuskan semua perserta untuk terlibat aktif, sehingga semua merasakan secara emosional, pikiran, fisik, dan emosional. Setiap peserta punya peran dan kontribusi yang sama dalam proses pembelajaran. Dengan pengalaman dalam kegiatan outbound dapat memberikan sudut pandang baru yang lebih luas dan mendalam.



Info Desa Wisata untuk Outbound di Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah (PAKET HARGA)

Punya agenda untuk melakukan aktivitas outbound untuk kantor, sekolahan, kampus, atau instansi Anda? Informasi outbound Desa Wisata Tinalah di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams)





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing