Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Lokasi outbound Kulon Progo Yogyakarta – Kamu mau mengadakan outbound di Jogja tapi bimbang pilih areanya? Jangan pusing, Di Kulon Progo tersedia paket outbound Jogja serta rekomendasi lokasi outbound di Jogja, yaitu di Desa Wisata Tinalah. Kegiatan liburan di desa wisata yang ada di Jogja saat ini menjadi pilihan para wisatawan, area outbound di Jogja dapat menjadi tambahan agenda liburan asyikmu. Di tempat ini kamu dapat menikmati suasana desa, kawasan Pegunungan Menoreh dan Sungai Tinalah, dan Puncak Kleco Kulon Progo. Kamu juga bisa bermalam di Desa Wisata Tinalah untuk melanjutkan keseruan outbound di Jogja.

lokasi outbound di kulon progo - outbound jogja - outbound - outbound sleman - outbound bantul - outbound gunung kidul - yogyakarta - desa wisata tinalah kulon progo
Lokasi Outbound Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah

Desa Wisata Tinalah merupakan lokasi desa wisata yang terletak di kawasan Pegunungan Menoreh Samigaluh Alamat di Jalan Persandian Km. 5, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Tempat outbound ini merupakan desa wisata yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk refreshing untuk menghilangkan kepenatan-kepenatan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di tempat kerja. 

Wisatawan yang mengunjungi tempat ini akan disuguhkan panorama pemandangan Pegunungan Menoreh, Sungai TInalah, Embung Duren, dan landscape Puncak Kleco Samigaluh. Lokasi pedesaan didukung dengan alam serta kearifan budaya lokal menambah serunya kegiatan outbound di Desa Wisata Tinalah.

Segera cek: Paket Outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah

Area outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah dapat melayani paket aktivitas outbound untuk TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintahan, Lembaga, Perusahaan, Komunitas dan Organisasi. Paket outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah merupakan  salah satu cara untuk mencetak kekerabatan dan kebersamaan antara satu orang dengan orang yang lain. 

Paket Wisata Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Paket wisata lainnya: Outbound, family gathering, wisata budaya desa, makrab, kemah/camping, embung tubing/river tubing, trekking Goa Sriti, Puncak Kleco Samigaluh, meeting, susur Sungai Tinalah, masakan dan jajanan desa.

Info Lokasi Outbound Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Punya jadwal untuk membuat acara outbound untuk kantor, sekolahan, kampus, atau instansi Anda? Informasi outbound Desa Wisata Tinalah di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams). Harga Paket Outbound.





Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing