Pesona Alam dan Budaya

02 January 2019

5 Artikel Paket Wisata Terpopuler DEWI TINALAH 2018


Tahun 2018 telah kami lewati bersama dengan sahabat Dewi Tinalah dalam memajukan sektor pariwisata melalui desa wisata. Selama 1 tahun Desa Wisata Tinalah melalui portal web DEWI TINALAH berusaha memberikan konten-konten informasi dan paket wisata terbaik untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan untuk para sahabat DEWI TINALAH pada khususnya. Dan selama itu pula tidak terasa ada 40 artikel yang kami publish di portal web DEWI TINALAH di tahun 2018.

paket-wisata-jogja-desa-wisata-kulon-porogo-dewi-tinalah


Dari sekian banyak artikel yang kami publish, memang tidak sepenuhnya sempurna. Kami menyadari betul hal itu. Akan tetapi, ketidaksempurnaan bukan penghalang bagi kami untuk tetap menulis artikel terkait informasi dan paket wisata di desa wisata yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya penggerak desa wisata.

Ternyata, hal tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Ini terbukti dari adanya artikel-artikel yang paling banyak dicari, dibaca dan dibagikan oleh sobat DEWI TINALAH selama satu tahun ini. Dan melalui artikel ini kami ingin membaginya untuk sobat wisata konten-konten apa saja yang populer selama satu tahun ini.  Inilah 5 Artikel Paket Wisata Terpopuler DEWI TINALAH 2018.


Terpopuler 5: Outbound Seru di Jogja - Desa Wisata Tinalah

Artikel ini kami tulis pada bulan Maret 2018 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi nomor 5 artikel terpopuler DEWI TINALAH 2018.

Artikel terpopuler pada urutan ke 5 mengenai paket outbound Jogja dengan judul artikel Outbound Seru di Jogja - Desa Wisata Tinalah. Tujuan penulisan artikel ini untuk memudahkan wisatawan mendapatkan paket wisata dengan kegiatan outbound ketika berwisata di Jogja.

Dengan ditulisnya artikel ini diharapkan mempermudah bagi siapa saja untuk mendapatkan informasi terupdate dan terlengkap terkait paket outbound di Jogja. Apa saja serunya outbound Jogja di Desa Wisata Tinalah? Sobat DEWI TINALAH dapat mengetahui keseruan tersebut di sini -> Outbound Seru di Jogja - Desa Wisata Tinalah



Terpopuler 4: Desa Wisata Untuk Camping di Kulon Progo Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah

Artikel terpopuler berikutnya adalah informasi dan paket wisata tentang Desa Wisata Untuk Camping di Kulon Progo Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah. Artikel ini berada pada urutan ke 4 terpopuler di portal web DEWI TINALAH.

Artikel ini ditulis pada bulan Maret 2018 dan masih tetap populer hingga saat ini. Di artikel ini kami menginformasikan tentang paket camping di Kulon Progo karena Desa Wisata Tinalah berada di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Penting sekali informasi paket camping di Kulon Progo ini disampaikan secara luas untuk memudahkan pihak sekolah-sekolah di Kulon Progo mencari informasi tempat camping atau bumi perkemahan di Kulon Progo.

Desa wisata di Kulon Progo mana yang mempunyai paket camping luas untuk sekolah-sekolah. Temukan penjelasannya di sini -> Desa Wisata Untuk Camping di Kulon Progo Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah



Terpopuler 3: Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta

Setelah artikel Desa Wisata Untuk Camping di Kulon Progo Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah, kami membuat informasi paket wisata dengan judul Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta. Artikel paket outbound di Kulon Progo menempati peringkat 3 dan semakin meningkat popularitasnya.

Artikel ini juga ditulis pada bulan Maret 2018. Diterbitkan dua hari setelah penerbitan artikel dengan paket wisata Desa Wisata Untuk Camping di Kulon Progo Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah. Tujuan penerbitan artikel Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta untuk memudahkan masyarakat di Kulon Progo mencari tempat outbound yang nyaman, aman, dan penuh pengalaman. Dengan adanya informasi lokasi outbound di Kulon Progo memudahkan berbagai kalangan untuk melakukan kegiatan outbound di DEWI TINALAH. Lokasi berada di kawasan Pegunungan Menoreh.

Mengapa lokasi outbound Kulon Progo di DEWI TINALAH semakin populer? Berikut ini rahasianya -> Lokasi Outbound Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah Yogyakarta



Terpopuler 2: Desa Wisata Tinalah Pilihan Lokasi Makrab Mahasiswa di Jogja

Peringkat 2 artikel terpopuler di DEWI TINALAH adalah Desa Wisata Tinalah Pilihan Lokasi Makrab Mahasiswa di Jogja. Artikel paket kegiatan ini ditulis pada bulan Juli 2018.

Selain tempat populer untuk camping di Jogja dan camping di Kulon Progo, DEWI TINALAH juga poluer di kalangan mahasiswa Jogja untuk melakukan kegiatan makrab. Dengan adanya informasi peket makrab Jogja di desa wisata, banyak mahasiswa Jogja melakukan kegiatan makrab tahunan di DEWI TINALAH.

Mengapa lokasi di Dewi Tinalah menjadi pilihan mahasiswa untuk menyelenggarakan kegiatan makrab? Ternyata alasan ini pilihannya -> Desa Wisata Tinalah Pilihan Lokasi Makrab Mahasiswa di Jogja 



Terpopuler 1: Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah

Artikel ini kami tulis pada bulan Agustus 2018 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi nomor satu artikel terpopuler DEWI TINALAH 2018.

Pada halaman ini kami membagikan informasi paket wisata terkait paket makrab Jogja. Informasi paket makrab Jogja diterbitkan untuk memudahkan bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan kegiatan makrab Jogja seru di Desa Wisata Tinalah. Dengan adanya terbitan halaman tempat makrab Jogja Favorit Mahasiswa Jogja, berbagai universitas di Jogja dan Jawa Tengah telah menyelenggarakan makrab Jogja di Dewi Tinalah.

Lebih Lanjut tentang artikel ini bisa sobat DEWI TINALAH baca di sini -> Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah



Itulah 5 artikel paket wisata terpoluper di DEWI TINALAH. Dengan populernya paket wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah dapat mendukung perkembangan dan kemajuan sektor pariwisata Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Baca juga: Infografis Wisata di Desa Wisata Tinalah 2018