Pesona Alam dan Budaya

14 January 2019

UPDATE Paket Wisata Jogja 2019 - Desa Wisata Tinalah

UPDATE Paket Wisata Jogja 2019 -  Desa Wisata Tinalah. Desa Wisata Tinalah tahun 2019 menerbitkan katalog paket wisata Jogja 2019. Wisatawan Jogja dapat melihat referensi kegiatan wisata di Jogja, khusunya tempat wisata Kulon Progo. Tidak hanya itu, para wisatawan yang mempunyai rencana wisata di Sleman, wisata di Bantul, wisata di Gunung Kidul, maupun wisata Jogja bisa menambah destinasi wisata di Kulon Progo, yaitu di Desa Wisata Tinalah.

update-paket-wisata-jogja-2019


Tidak hanya cocok untuk tambahan destinasi wisata di Jogja, Desa Wisata Tinalah juga sangat rekomendasi untuk dijadikan tujuan wisata setelah wisata Borobudur dan wisata Magelang karena jarak tempun yang dekat, dari kawasan wisata Borobudur dapat ditempuh kurang lebih 30 menit.

Baca juga: 5 Paket Wisata Terpopuler di Desa Wisata Tinalah

Beragam paket kegiatan wisata Jogja di Desa Wisata Tinalah (DEWI TINALAH) dapat dinikmati oleh siapa saja, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Sangat cocok untuk wisatawan mancanegara yang mencari destinasi wisata seperti wisata Bali. Panoraman alam pegunungan dan persawahan desa wisata begitu indah dan asri.

Berikut katalog paket wisata Jogja 2019 di DEWI TINALAH yang dapat dijadikan referensi ketika berada di destinasi wisata Jogja. Dengan katalog wisata ini, sudah tidak ada lagi alasan untuk bingung mencari destinasi wisata Jogja. Unduh katalaog peket wisata Jogja 2019 sekarang!

Mari bergabung dengan portal web DEWI TINALAH untuk mendapatkan berbagai informasi terupdate mengenai paket wisata di desa wisata Jogja, paket wisata Jogja, info desa wisata, wisata Kulon Progo, dan informasi terupdate lainnya.