Paket Outbound Murah Jogja – Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Paket Outbound Murah Jogja – Desa Wisata Tinalah

Paket Outbound Murah Jogja – Desa Wisata Tinalah. Paket Outbound Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah dirancang, dikembangkan, dan ditawarkan kepada pelajar atau karyawan dari berbagai sekolah, universitas, komunitas, lembaga, instansi, rumah sakit dan perusahaan. Harga paket outbound Jogja sangat murah terjangkau. Selain itu, paket ini juga dapat dirancang atau dirubah sesuai keinganan Anda.

paket-outbound-jogja-murah
Paket Outbound Jogja - Team Building

Outbound yang kami tawarkan di paket Outbound Jogja adalah team building training, gathering, river tubing, dan fan game. Semua kegitan tersebut dapat di padu atau dikombinasikan sesuai kebutuhan masing-masing instansi.

Paket outbound ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati berbagai fasilitas dan program Outbound Jogja kami dengan harga yang lebih murah dan terjangkau tentunya. Harga murah yang kami tawarkan bukan berarti murahan lho, Dewi Tinalah berkomitmen untuk memberikan harga outbound yang lebih pas dan cocok dengan budget Anda.


Baca juga: Paket Camping Murah Jogja

Untuk memupuk rasa persatuan, kekompakan dan kebersamaan antar keluarga, karyawan, teman, kerabat dekat tidak jarang kegiatan outbound menjadi salah satu aktifitas yang paling dipilih oleh beberapa kalangan instansi perusahaan maupun keluarga besar sebagai sarana gathering. Biasanya dilakukan setahun sekali dalam sekala group aatau rombongan. Seru bukan!


paket-outbound-jogja-murah-1
Paket Outbound Jogja - Sesi Foto Bersama

Outbound Team Building merupakan kegiatan pelatihan outdoor yang asyik, seru dan penuh tantangan, bentuk kegiatannya berupa simulasi permainan atraktifcdan edukatif yang bertujuan untuk membangun Team Development (membangun suatu tim), Trust Building (membangun kepercayaan), Synergy maupun Problem Solving (pemecahan masalah). Outbound Team Building sangat cocok untuk meningkatkan kinerja dan performa Instansi Anda. Desa Wisata Tinalah sebagai penyelenggara jasa Jogja Outbound adalah salah satu provider Outbound terpercaya yang telah memiliki jam terbang bekerjasama dengan berbagai Instansi/Perusahaan, BUMN maupun Dinas/Pemerintahan untuk program Outbound Team Building.

Baca juga: Paket Makrab Murah Jogja

Dalam pelaksanaan outbound training, Dewi Tinalah mempunyai Team dari Motivator yang berpengalaman dan akan dapat memberikan training sesuai dengan Tema dari anda. Team Moivator Dewi TInalah terdiri dari Motivator Umum dan Motivator Pendidikan. Mereka semua mempunyai jam terbang yang sudah panjang sehingga secara psikologi sudah dapat membaca audiens harus di arahkan dan di berikan motivasi dengan cara bagaimana agar Set Goal perusahaan, instansi atau lembaga dapat tercapai.


paket-outbound-jogja-murah-2
Paket Outbound Jogja - River Tubing di Desa Wisata Tinalah

Dapatkan kesempatan seru menikmati Paket Outbound Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah. Pilihan tepat tempat outbound Jogja, tempat outbound Sleman, tempat outbound Bantul, tempat outbound Gunung Kidul, dan tempat outbound Kulon Progo. Berikut biaya Paket Outbound Jogja Murah.

Informasi dan reservasi paket gathering camping dan outbound di Kulon Progo dapat melalui layanan Telepon atau Whatsaapp melalui nomor +6285200552054 atau klik link berikut dan atau tombol Whatsapp.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....
 




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing