Pesona Alam dan Budaya

16 May 2019

Camping dan Outbound Jogja - Desa Wisata Tinalah

Camping dan Outbound Jogja - Desa Wisata Tinalah. Siapa sih yang enggak seneng kegiatan di alam? Tentu kita semua senang berlama-lama berkegiatan di alam, apa lagi dengan orang-orang tercinta. Jogja menawarkan berbagai tempat wisata alam yang indah dan eksotik. Di Kulon Progo terdapat tempat wisata dengan konsep desa wisata yang dapat dijadikan sebagai tempat camping dan outbound Jogja, yaitu di Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah).


Camping dan Outbound Jogja - Desa Wisata Tinalah

Sebagai salah satu desa wisata di Jogja, Dewi Tinalah berada di kawasan pegunungan Menoreh Kulon Progo. Tentu sejuk dong tempat ini? Ya, wisatawan pasti akan berlama-lama tinggal di tempat ini. Wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan di Dewi Tinalah, seperti camping, out bound, gathering, makrab, wisata alam, wisata susur sungai, tinggal di homestay, dan berkegiatan dengan masyarakat desa wisata.

Tempat camping dan outbound Jogja di Dewi Tinalah dapat menjadi pilihan tepat untuk melakukan berbagai kegiatan outdoor di kawasan pegunungan Menoreh Kulon Progo. Nikmati serunya tinggal desa wisata dengan berbagai aktivitas dan dapatkan pengalaman seru yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Yuk ke Desa Wisata Tinalah!

Call via WA