Pesona Alam dan Budaya

15 April 2019

Berbagai Sekolah di Jogja Kemah di Bumi Perkemahan Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah

Berbagai Sekolah di Jogja Kemah di Bumi Perkemahan Kulon Progo – Desa Wisata Tinalah. Bumi Perkemahan Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah pada bulan Maret 2019 merupakan bulan terpadat untuk kegiatan camping yang diselenggarakan oleh sekolah-sekolah di Yogyakarta, baik sekolah menengah pertama atau menengah atas. Sebagai tempat Bumi Perkemahan Jogja, Dewi Tinalah memberikan layanan prima bagi setiap penyelengara kegiatan perkemahan. Hal ini merupakan pembeda layanan bumi perkemahan lainnya. Layanan ini berupa pendampingan selama kegiatan berlangsung, dan adanya asuransi kegiatan. Panitia kemah juga dapat berkoordinasi dengan pengelola untuk berbagai layanan kegiatan dan wisata.

desa-wisata-tinalah-camping-bumi-perkemahan-jogja
 
Beberapa sekolah di Yogyakarta yang menyelanggarakan kegiatan kemah di Bumi Perkemahan Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah pada bulan Maret 2019 diantaranya adalah:

  1. SMK Ma’arif Naggulan Kulon Progo
  2. Hagios School of Life Jogja
  3. SMA Sang Timur Yogyakarta
  4. SMA N 1 Sleman Yogyakarta
  5. SMP Muhammadiyah 1 Minggir, Sleman
  6. SMA N 3 Yogyakarta
Di bulan sebelumnya, yaitu bulan Januari dan Februari 2019, instansi sekolah di Yogyakarta juga melakukan kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Kulon Progo. Penyelenggaran dari SD IT Taruna Al Quran Sleman, SMK Gamping, dan SMP Muhammadiyah Moyudan Sleman.  

Bagi penyelenggara yang akan melaksanakan kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah, dapat menghubungi layanan marketing Dewi Tinalah. Penyelenggara wajib menyampaikan surat permohonan kegiatan, run down acara, daftar peserta perkemahan (siswa, pendamping dan guru) yang hadir di Bumi Perkemahan Dewi Tinalah. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....