Pesona Alam dan Budaya

21 June 2019

Tempat Makrab dan Camping Favorit di Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah

Tempat Makrab dan Camping Favorit di Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah. Tempat Makrab dan Camping Favorit di Yogyakarta saat ini banyak dicari oleh siswa maupun mahasiswa di Yogyakarta. Banyak pilihan tempat makrab dan camping Jogja yang dapat dijadikan sebagai tempat kegiatan yang seru dan asyik. Saat ini di setiap kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai tempat untuk marab dan camping, baik di Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


Tempat Makrab dan Camping Favorit di Yogyakarta – Desa Wisata Tinalah

Tentu setiap tempat makrab dan camping di Yogyakarta mempunyai keunikan sendiri-sendiri. Salah satu tempat terfavorit siswa dan mahasiswa Jogja untuk melaksanakan kegiatan makrab dan camping berada di kawasan desa wisata Tinalah (Dewi Tinalah) di Kabupaten Kulon Progo. Tepatnya berada di Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Desa Wisata Tinalah sebagai tempat makrab dan camping Jogja memiliki area lahan kegiatan yang luas dan asri. Berada di kawasan pegunungan Menoreh Samigaluh, menjadikan tempat ini sejuk dan indah. Terdapat aliran sungai Tinalah yang menambah keindahan alam di desa wisata Tinalah. Tempat makrab dan camping telah dibuatkan area camping ground.

Makrab dengan cara camping merupakan salah satu kegiatan bermalam di Jogja dengan biaya terjangkau untuk kelas siswa maupun mahasiswa. Dibandingkan dengan tempat makrab dan camping Jogja lainnya, desa wisata Tinalah memberikan penawaran harga paket kegiatan yang relative murah dan terjangku untuk berbagai kalangan pengenylenggara kegiatan makrab dan camping.

Desa Wisata Tinalah menjadi tempat rekomendasi makrab dan camping Jogja untuk tempat makrab Sleman, tempat makrab Bantul, tempat makrab Gunungkidul, tempat makrab Kulon Progo, tempat camping Jogja, tempat camping Sleman, tempat camping Bantul, tempat camping Gunungkidul. Dengan memilih desa wisata Tinalah sebagai tempat makrab dan camping di Jogja merupakan jalan untuk memberdayakan masyarakat desa Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dapatkan harga terbaik untuk kegiatan dan tempat makrab dan camping di Jogja di kawasan wilayah Kulon Progo. Hubungi admin desa wisata Tinalah melalui Whatsapp. Yuk makrab dan camping di Desa Wisata Tinalah.