Tempat Makrab Jogja - 0852-0055-2054 -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Tempat Makrab Jogja - 0852-0055-2054




Tempat Makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah (0852-0055-2054) tempat Wisata Jogja untuk menyelenggarakan kegiatan mahasiswa di tahun ajaran baru berupa makrab (malam keakraban). Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah) memberikan solusi bagi penyelenggaran makrab dengan memberikan paket kegiatan Makrab dengan konsep Camping Activity, Outbound, dan Jelajah Alam

tempat-makrab-jogja
Tempat Makrab Jogja - 0852-0055-2054

Kebanyakan mahasiswa Jogja bingung menentukan Tempat Makrab di Jogja karena berbagai hal. Mulai dari jarak, fasilitas, kemanan, dan pelayanan dari penyedia jasa Tempat Makrab Jogja. 

Jarak dan Fasilitas Tempat makrab Jogja

Kini Dewi Tinalah memberikan jawaban atas kebingungan tersebut. Mahasiswa Jogja mudah untuk menjangkau Tempat Makrab di Dewi Tinalah. Jarak dari Kota Jogja sekitar 20Km. Fasilitas Tempat Makrab lengkap (Joglo pertemuan, Omah Inap di Omahku, Tempat Ibadah, Tempat Parkir, Gazebo, Kamar mandi dan atau Toilet, camping ground, area outbound, jalur trekking alam, tempat wisata, layanan penerangan, layanan keamanan, layanan konsultasi kegiatan makrab).

Paket Tempat Makrab Jogja 

Di Dewi Tinalah, mahasiswa dapat memilih pilihan Paket Makrab, terdapat Paket Makrab 2 Hari 1 Malam, Paket 3 Hari 2 Malam. Paket kegiatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penyelenggara makrab. Dapat juga menyelenggarakan kegiatan makrab 4 Hari 3 Malam. Semua dapat disesuaikan dengan rencana kegiatan dari panitia makrab.

Harga Paket Tempat Makrab Jogja 

Bagaimana dengan haraga paket Makrab Jogja? Apakah mahal? Paket makrab di Dewi Tinalah terjangkau untuk siapa saja, harga Paket 3 Hari 2 Malam untuk tahun 2019 adalah Rp40.000 dengan minimal peserta 50 orang. Harga Paket 3 Hari 2 Malam Rp35,000 untuk minimal peserta 50 orang. 

Apakah ada Paket Menu Makan di Tempat Makrab Jogja? 

Tidak usah bingung dengan kebutuhan konsumsi ketika kegiatan Makrab di Dewi Tinalah. Jika tidak mau repot menyiapkan kebutuhan konsumsi, panitia makrab dapat memesan menu kuliner yang disediakan di Dewi Tinalah. Harga bervariasi, mulai dari Rp10,000 s.d. Rp20,000. Semua dapat menyesuaikan kebutuhan anggaran kegiatan makrab. 

Segera Reservasi Tempat Makrab Jogja Sekarang!

Sekarang Makrab merupakan agenda tahunan untuk setiap jurusan di perguruan tinggi. Segera tentukan tanggal kegiatan makrab di tempat makrab Jogja di Dewi Tinalah. Hubungi  narahubung Dewi Tinalah untuk reservasi kegiatan di Tempat Makrab Jogja Dewi Tinalah.






Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing