Strategi Pemasaran Produk Desa dengan Pemasaran Digital Marketing Raih Omset Ratusan Juta -->

Strategi Pemasaran Produk Desa dengan Pemasaran Digital Marketing Raih Omset Ratusan Juta

Strategi Pemasaran Produk Desa dengan Pemasaran Digital Marketing Raih Omset Ratusan Juta. Di era saat ini menjadi sebuah keniscayaan bagi siapa saja yang mempunyai layanan usaha dapat mengembangkan usaha dengan strategi pemasaran digital atau yang sering disebut dengan digital marketing ataupun internet marketing. Siapapun kini dapat menerapkan strategi digital marketing ini, tidak terkecuali bagi kita yang tinggal di desa.

 

Strategi Pemasaran Produk Desa dengan Pemasaran Digital Marketing Raih Omset Ratusan Juta


Hal ini telah kami buktikan dengan menerapkan strategi digital marketing untuk memasarkan produk usaha desa melalui desa wisata. Sudah puluhan sampai ratusan juta omset yang kami dapatkan dari penerapan strategi digital marketing ini. Bagi Anda yang mau belajar dapat akses kelas disini.

 

Apa itu Digital Marketing?

Digital Marketing (Pemasaran digital) adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital marketing adalah kegiatan pemasaran termasuk branding yang menggunakan berbagai media. Sebagai contoh yaitu blog, website, e-mail, adwords, dan berbagai macam jaringan media sosial. Dalam hal ini digital marketing yang kami terapkan untuk memasarkan produk desa berupa produk desa wisata.

 

Digital Marketing untuk Memasrakan Produk Desa
Omset Desa Wisata dari Optimasi Digital Marketing

 

Media Digital Marketing

Keberhasilan kami dalam memasarkan produk desa dengan mencapai omset ratusan juta ini kami terapkan dengan konsisten menggunakan beberapa media digital yang saat ini sudah sangat familiar, yaitu web yang telah berhasil menduduki peringkat 1 Google, dan berbagai info di media sosial yang menjadi backlink adanya web Desa Wisata Tinalah. Penting kami yang ada di desa dapat menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, sehingga penting bagi kami untuk bisa menduduki peringkat 1 Google dengan kata kunci tertentu.

Pentingnya Digital Marketing untuk Memasrakan Produk Desa

Media pemasaran digital (digital marketing) mampu menjangkau kalangan tanpa batas waktu dengan cara apapun. Media pemasaran digital diklaim mampu menjangkau semua kalangan, kapan pun, dimana pun, dan dengan cara apapun. Tentu sangat jauh lebih unggul daripada marketing konvensional yang hanya terbatas waktu, lokasi, dan jangkauna pengguna. Inilah yang sudah kami terapkan dan kami klaim berhasil untuk memasarkan produk desa.



Gambaran Strategi Digital Marketing

Seperti apa penerapan strategi digital marketing untuk memasarkan produk desa? Tentu kita semua sudah sangat familiar dengan penggunaan web pencarai dan media sosial serta penggunaan media chat. Proses yang kami lakukan adalah bagaimana Ketika orang mencari info produk, kami dapat memberikan informasi tersebut, khususnya produk desa yaitu desa wisata. Kami membuat dan melakukan optimasi web dan media sosial untuk dapat bisa di halaman 1 Google. Ini kunci utama untuk dapat meraih banyak calon konsumen, informasi produk atau layanan desa harus tampil di halaman 1 Google.


Penerapan Strategi Digital Marketing

Lalu bagaimana cara kami untuk bisa optimasi web dan media sosial tampil di halaman 1 Google. Kami menerapkan SEO yaitu search engine optimization sehingga web Desa Wisata Tinalah dapat tampil di halaman 1 Google untuk menampilkan berbagai informasi Wisata Jogja di Kawasan Desa Wisata Tinalah. Banyak paket yang kami tawarkan, misalkan Camping Jogja, atau kegiatan lain seperti Outbound Jogja. Ini hal yang kami lakukan untuk dapat meraih pasar dengan stategi digital marketing. Produk layanan kita harus bisa ditempukan di mesin pencara, sebagai contoh dapat tampil di Halaman 1 Google.

 

Akses Kelas Digital Marketing

Selain menggunakan web untuk memasarkan produk desa, kami juga melakukan optimasi media sosial sepertai di Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter. Media sosial ini merupakan media paling banyak diakses sehingga penting informasi produk desa Dewi Tinalah wajib tampil di media tersebut dengan kata kunci tertentu sehingga informasi yang kami sajikan dapat tampil dan orang atau calon konsumen dapat menghubungi kami.


Pentingnya Optimasi WhatsApp untuk Pemasaran Digital

Aplikasi WhatsApp ini juga sudah tidak asing lagi bagi kita, aplikasi chating yang banyak digunakan oleh warga di Indonesia. Mengapa WhatsApp ini penting, jika web dan media sosial ini menyajikan informasi secara pasif artinya akan dibaca Ketika orang mencarinya. Dengan aplikasi whatsapp ini dapat menyajikan informasi secara aktif dengan cara melakukan broadcast pesan ke kontak yang sudah kita miliki. Sehingga orang yang membaca pesan tersebut akan tau informasi yang kita sampaikan. Selain itu dengan aplikasi WhatsApp bisa masuk di grup tertentu misalkan grup jualan desa, grup wisata Indonesia, kita bisa menyampaikan info di grup-grup tersebut sesuai aturan yang berlaku di grup.