2 Pemenang Penulisan Artikel Desa Wisata Tinalah dalam Lomba Penulisan Desa Wisata BOB -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

2 Pemenang Penulisan Artikel Desa Wisata Tinalah dalam Lomba Penulisan Desa Wisata BOB

Dewi Tinalah Wisata Jogja - Setelah melalui tahap penjurian lomba karya tulis desa wisata 2021 kawasan desa wisata JOGLOSEMAR menuju tingkat global telah terpilih para juara 1 dan 2 yang menuliskan Desa Wisata Tinalah.


dalam Lomba Penulisan Desa Wisata BOB Kemenparekraf - Dewi Tinalah
Pemenang Lomba Penulisan Desa Wisata BOB Kemenparekraf - Dewi Tinalah


Lomba Penulisan Desa Wisata yang digelar Badan Pelakşana Otorita Borobudur (BOB), dengan bekerjasama Kedaulatan Rakyat (KR) dan Sekolah Vokasi UGM.


Nama Pemenang Penulis Artikel Desa Wisata Tinalah dalam Lomba Penulisan Desa Wisata Kawasan JOGLOSEMAR BOB


  • Janu Muhammad - (DIGITALISASI DEWI TINALAH MENUJU KELAS DUNIA)
  • Muhammad Luqman Taufik - (TINALAH, BERDAYA LEWAT WISATA)


Lomba menulis ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan potensi desa wisata tersebut di masyarakat dan juga untuk mengembangkannya menjadi desa wisata mandiri. Tulisan diharapkan ikut mendorong percepatan pertumbuhan Sosial ekonomi untuk menuju Desa Wisata Mandiri. Semangatnya untuk mempercepat proses pertumbuhan kondisi sosial ekonomi di desa-desa.


Dewi Tinalah merupakan salah satu Desa Wisata di Yogyakarta dan kawasan tempat wisata Kulon Progo yang berada di kawasan Pegunungan Menoreh. Banyak paket aktraksi desa wisata yang dapat dipilih oleh wisatawan. Bagi pecinta kuliner dapat juga merasakan kuliner desa. Yuk ke Desa Wisata Tinalah.

Kelas Digital Marketing >