Dewi Tinalah Raih Juara 3 Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2023 Desa Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Dewi Tinalah Raih Juara 3 Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2023 Desa Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Desa Wisata Tinalah meraih penghargaan Juara 3 Desa Wisata Berkelanjutan dalam ajang Lomba Desa Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Penghargaan ini diberikan dalam acara yang diselenggarakan oleh BPR MSA Yogyakarta, bekerjasama dengan Atourin dan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 11 Mei 2023. Tema dari lomba ini adalah "Dari Jogja Untuk Indonesia: Mbangun Desa, Nggiatke Pariwisata". Penghargaan ini diterima oleh Bapak Lurah Kalurahan Purwoharjo dan Tim Pengelola Desa Wisata Tinalah.


desa-wisata-tinalah-juara-3-desa-wisata-berkelanjutan

Penghargaan ini merupakan pengakuan yang luar biasa bagi Desa Wisata Tinalah. Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di DIY, penghargaan ini menunjukkan betapa kerja keras dan komitmen pengelola desa wisata dalam mengembangkan industri pariwisata yang berkelanjutan.


Desa Wisata Tinalah telah membuktikan diri sebagai destinasi wisata yang mampu mempertahankan keberlanjutan dan kelestarian alam sekitarnya. Dalam upaya mengembangkan desa wisata yang berkelanjutan, pengelola Desa Wisata Tinalah terus berinovasi dalam menciptakan paket-paket wisata yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan wisatawan.


Baca Juga: Dewi Tinalah Juara 2 Gelar Ekonomi Kreatif Desa Wisata Kulon Progo 2022

Desa Wisata Tinalah menawarkan berbagai macam paket wisata, mulai dari jelajah alam, camping, makrab, outbound, jeep adventure, homestay, hingga livein. Paket wisata yang ditawarkan Desa Wisata Tinalah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan dan menawarkan berbagai macam kegiatan yang menarik dan mendidik.


Salah satu hal yang membuat Desa Wisata Tinalah menjadi tujuan wisata yang populer adalah keramahan penduduk setempat dan komitmen mereka dalam menjaga kelestarian alam sekitar. Wisatawan dapat merasakan langsung kehidupan masyarakat lokal dan budaya mereka yang unik.


Dalam menerima penghargaan ini, Kepala Dinas Pariwisata DIY menyampaikan pentingnya Desa Wisata memiliki paket wisata yang baik dan siap kapan saja. Hal ini akan membantu pengelola Desa Wisata dalam meningkatkan kualitas layanan dan mengoptimalkan potensi wisata yang ada.


Desa Wisata Tinalah berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. Penghargaan ini memberikan semangat baru bagi pengelola Desa Wisata Tinalah untuk terus berkembang dan mengembangkan potensi wisata yang ada.


Baca Juga: Desa Wisata Tinalah Juara 4 Desa Wisata Digital Raih 50 Besar ADWI 2021

Desa Wisata Tinalah mengajak semua wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di desa ini. Dengan keramahan penduduk setempat dan keindahan alamnya yang luar biasa, Desa Wisata Tinalah siap memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Mari berkunjung dan rasakan sendiri pesona alam di Desa Wisata Tinalah.

Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing