Mahasiswa Jogja Survey Tempat Makrab di Desa Wisata Tinalah -->

Mahasiswa Jogja Survey Tempat Makrab di Desa Wisata Tinalah

Mahasiswa Jogja Survey Tempat Makrab di Desa Wisata Tinalah - Mahasiswa Jogja bulan Agustus 2018 kedepan, dihadapkan pada kegiatan makrab yang diselenggarakan di setiap kampus Jogja. Tentu ada banyak pilihan tempat makrab di Jogja, seperti tempat makrab Sleman di kawasan Kaliurang, tempat makrab Bantul di kawasan Kebuh Buah Mangunan, dan tempat makrab Gunung Kidul di kawasan Gunung Api Purba. Kini mahasiswa Jogja mempunyai pilihan tempat makrab Kulon Progo, lokasi makrab di Desa Wisata Tinalah, salah satu lokasi makrab di desa wisata yang ada di wisata Jogja di Kabupaten Kulon Progo dan merupakan pilihan utama tempat makrab Kulon Progo. Tentu tempat makrab di Desa Wisata Tinalah tidak jauh dari pusat kota Jogja. Waktu tempuh dari Tugu Jogja sekitar kurang lebih 60 menit, dengan jalan yang sudah beraspal dan merupakan kategori jalan provinsi.

tempat makrab jogja favorit tempat makrab mahasiswa jogja

Mahasiswa Jogja mencari tempat makrab di daerah Yogyakarta tentu mempertimbangkan banyak hal, seperti jarak tempuh ke lokasi makrab Jogja, fasilitas tempat makrab, kapasitas tempat makrab, dan paket wisata yang ada di tempat makrab tersebut. Selain itu, mahasiswa Jogja juga mempertimbangkan paket kuliner yang ada di lokasi makrab di kawasan wisata Yogyakarta, apakah menu kuliner yang disajikan sesuai dengan budget mahasiswa atau tidak.

Penting dibaca: Daftar Kampus Yogyakarta makrab di Desa Wisata Tinalah

Kegiatan makrab Jogja banyak dilakukan di lokasi makrab atau tempat makrab yang menyediakan barak-barak atau penginapan yang mewah seperti kost dan rumah sendiri. Tentu hal ini, bagi mahasiswa hanya sekedar pindah tidur saja, tidak ada sensasi makrab yang dirasakan. Tempat makrab Jogja dengan konsep Pesona Alam dan Budaya yang di miliko oleh Desa Wisata Tinalah, memberikan kesempatan kepada mahasiswa Jogja untuk melakukan kegiatan makrab yang jauh dari kegiatan makrab biasanya. Mahasiswa dapat melakukan kegiatan makrab dengan konsep MACAMP atau makrab dengan konsep camping di alam terbuka dengan panorama Pegunungan Menoreh Kulon Progo dan Sungai Tinalah.

Di Desa Wisata Tinalah Kulon Progo, mahasiswa Jogja dapat melakukan kegiatan makrab dengan berbagai fasilitas, seperti Pendopo Griya Wiguna untuk ruang berkumpul dan sarasehan, Omahku untuk ruang panitia, lapangan yang luas untuk kegiatan makrab, camping ground untuk makrab camping peserta makrab Jogja, Mushola tempat ibadah, toilet, kolam lumpur untuk tempat outbound, jalur trekking makrab, kunjungan ke museum Rumah Sandi, Goa Sriti, dan Wisata Alam Puncak Kleco.

Alamat dan Fasilitas Tempat Makrab Favorit Mahasiswa Jogja - Desa Wisata Tinalah

Yuk, tentukan kegiatan makrab Jogja tahun ini di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah. Pasti akan banyak pengalaman baru yang akan didapatkan. Informasi makrab Jogja di wilayah Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul di Desa Wisata Tinalah, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams). Paket Makrab Jogja.