Paket Camping Jogja Bersama Panther Mania Jogja Istimewa – Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Paket Camping Jogja Bersama Panther Mania Jogja Istimewa – Desa Wisata Tinalah

Paket Camping Jogja Bersama Panther Mania Jogja Istimewa – Desa Wisata Tinalah. Salah satu kesibukan traveling dan gathering yang banyak dicari oleh pelbagai kelompok sosial salah satunya yaitu Paket Camping Jogja atau Paket Camping Murah, atau diketahui dengan istilah berkemah. Berkemah sendiri bisa dikatakan telah menjadi bagian dari kesibukan kegiatan luar ruangan. Sehingga hampir segala orang di Indonesia tidak asing dengan istilah diatas.

Paket Camping Jogja Bersama Panther Mania Jogja Istimewa – Desa Wisata Tinalah

Paket Camping Jogja Murah kali ini kami tawarkan dari Desa Wisata Tinala berada di lokasi Jogja dan sekitarnya. Daerah-daerah yang nyaman untuk melaksanakan Camping merupakan di Kawasan Pegunungan Menoreh Kulon Progo Yogyakarta. Kesibukan ini bisa dilakukan pada saat hari libur atau di hari lazim asalkan ada info dan kesepakan antara Bapak/Ibu dengan Desa Wisata Tinalah supaya lokasi yang menjadi alternatif.

Paket Camping Murah Jogja dapat dilaksanakan oleh perusahaan, keluarga, atau group persahabatan. Paket ini amat diminati oleh barbagai pihak karena akan memberikan pengalaman baru bagi peserta.

Baca Juga: Paket Makrab Jogja Istimewa

Waktu ini (4-5 Januari 2019) adalah kesempatan dari komunitas mobil Panther Mania Jogja Istimewa (PMJI) yang melakukan kegiatan gathering dan camping di Desa Wisata Tinalah. Peserta berasal dari sekitaran D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kegiatan ini terlaksana dengan seru dan meriah. Peserta camping sangat senang dan nyaman berada di kawasan camping atau bumi perkemahan Jogja di Desa Wisata Tinalah.

Sebagian manfaat yang di dirasakan ketika melaksanakan Paket Camping Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah ialah:

  • Menikmati bagaimana menginap di alam terbuka
  • Berinteraksi dengan alam secara lantas
  • Merasakan cantiknya alam semesta
  • Menikmati adem dan dinginnya suasana Pegunungan Menoreh
  • Memperdengarkan nyanyian burung malam dan suara jangkrik
  • Memperhatikan cahaya kunang-kunang yang menghiasai malam
Manfaat lain secara tidak seketika akan didapatkan setelah melakukan Paket Camping Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah adalah keakraban dan ikatan emosional dari peserta kian kuat, karena selama menjalankan Paket Camping Jogja Murah peserta benar-benar berinteraksi face to face di dalam kemah dan senantiasa berkerja sama di tiap-tiap moment.

Baca Juga: Paket Outbound Jogja Murah

Yuk, tentukan kegiatan camping dengan Paket Camping Jogja tahun ini di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah. Pasti akan banyak pengalaman baru yang akan didapatkan. Informasi camping di wilayah Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul di Desa Wisata Tinalah, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams).

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....
 




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing