Pesona Alam dan Budaya

01 February 2019

Mahasiswa Teknik Industri UTY Rasakan Serunya Paket Camping Jogja dan Makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah

Mahasiswa Teknik Industri Universitas Teknologi Yogyakarta Rasakan Serunya Paket Camping Jogja dan Makrab Jogja di Desa Wisata Tinalah. Kesibukan traveling dan gathering yang banyak diminati oleh beraneka kelompok sosial salah satunya yaitu Paket Camping Jogja atau Paket Camping Murah, atau diketahui dengan istilah berkemah. Berkemah sendiri bisa dibilang telah menjadi bagian dari aktivitas kegiatan luar ruangan. Sehingga hampir segala orang di Indonesia tidak asing dengan istilah diatas.

paket camping jogja dan paket makrab jogja desa wisata tinalah
 
Tempat makrab di Jogja banyak tempatnya. Mahasiswa Jogja mencari tempat makrab di Yogyakarta punya berbagai variasi. Tempat makrab di Jogja yang lengkap dan murah tentu sangat dicari dan diminati oleh mahasiswa di Yogyakarta. Kriteria tempat makrab di Jogja yang banyak dicari adalah tempat makrab nyaman, area makrab luas, indah, bersih, dan jauh dari polusi. Tempat makrab favorit mahasiswa saat ini banyak dilakukan di desa wisata, salah satu desa wisata di Yogyakarta yakni Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Saat ini, Dewi Tinalah menjadi Desa Wisata di Jogja yang sering banget dijadikan sebagai tempat makrab mahasiswa di Yogyakarta.

Mahasiswa Teknik Industri Universitas Yogyakarta (UTY) memilih Desa Wisata Tinalah untuk dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan makrab mahasiswa Jogja UTY (19 s.d. 20 januari 2019). Tahun sebelumnya, kakak tingkat angkatan ini juga malakukan kegiatan makrab Jogja dan camping Jogja di kawasan wisata Kulon Progo Dewi Tinalah. Pengalaman kakak tingkat makrab Jogja di Dewi Tinalah dijadikan referensi untuk kegiatan makrab dan camping tahun ini. 
Paket Camping Jogja Murah kali ini kami tawarkan dari Desa Wisata Tinalah berada di lokasi Jogja dan sekitarnya. Daerah-daerah yang nyaman untuk melakukan Camping ialah di Kawasan Pegunungan Menoreh Kulon Progo Yogyakarta. Kesibukan ini dapat dijalankan pada dikala weekend atau di hari awam asalkan ada kabar dan kesepakan antara wisatawan dengan Desa Wisata Tinalah supaya lokasi yang menjadi opsi.

Baca juga: Paket Outbound Jogja di Dewi Tinalah

Manfaat paket camping Jogja dan paket makrab Jogja akan didapatkan sehabis menjalankan Paket Camping Jogja Murah di Desa Wisata Tinalah adalah keakraban dan hubungan emosional dari peserta kian erat, disebabkan sewaktu mengerjakan Paket Camping Jogja Murah peserta benar-benar berhubungan face to face di dalam kemah dan senantiasa berkerja sama di tiap-tiap moment.


paket camping jogja dan paket makrab jogja desa wisata tinalah kulon progo

Peserta camping dan makrab cakap membikin atau melaksanakan aktivitas ketika berkemah sekiranya kesibukan itu dilakukan sebagian orang. Kesibukan di perkemahan dijalankan untuk bisa mengetahui lingkungan alam secara lebih dekat dan lebih baik. Selain itu, juga untuk menjadikan suasana kekeluargaan dan keakraban di antara para peserta camping dan makrab. Kesibukan yang dijalankan untuk mengetahui pemahaman, pengetahuan, ataupun keterampilan para peserta kemah. Dengan itu bisa mengoptimalkan kesanggupan hidup (life skill) peserta kemah. Kesibukan yang dikerjakan di ajang perkemahan beraneka-jenis. Kegiatan hal yang demikian, antara lain mencari jejak ,halang rintang, lomba memasak antar tim kemah/kelompok perkemahan, kesibukan outbound, dan pentas seni.


Baca juga: 5 Paket Wisata Terpopuler di Desa Wisata Tinalah
 

Mari, rancang kegiatan camping dan makrab komunitas dengan Paket Camping Jogja tahun ini di Desa Wisata Tinalah - Dewi Tinalah. Akan banyak pengalaman menarik yang didapatkan di saat Camping Seru Jogja di kawasan Wisata Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah. Informasi camping Yogyakarta, camping Bantul, camping Kaliurang, camping Sleman, camping Kulon Progo, camping Gunung Kidul di Desa Wisata Tinalah, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams).

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....