Dewi Tinalah Sebagai Tempat Camping Kulon Progo Tarwarkan Paket Camping Keluarga Jogja -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Dewi Tinalah Sebagai Tempat Camping Kulon Progo Tarwarkan Paket Camping Keluarga Jogja

Dewi Tinalah – Sebagai salah satau tempat camping Kulon Progo, Desa Wisata Tinalah tidak hanya menjadi pilihan tempat camping untuk siswa sekolah di Jogja atau mahasiswa Jogja, tapi bisa juga untuk kegiatan camping seru untuk keluarga. Camping ground Jogja di Dewi Tinalah ini sangat cocok untuk pilihan keluarga melakukan kegiatan Wisata Jogja di Kawasan Pegunungan Menoreh Samigaluh Kulon Progo. Paket ini sering disebut Camping Keluarga Jogja di Dewi Tinalah.

 

Dewi Tinalah Sebagai Tempat Camping Kulon Progo Tarwarkan Paket Camping Keluarga Jogja
Tempat Camping Kulon Progo di Dewi Tinalah


Selain tempat camping di Bnatul, kegiatan camping di Waduk Sermo dengan kegiatan campervan waduk sermo, maupun Kawasan Wisata Gunungkidul, Kulon Progo menawarkan kegiatan camping Keluarga Jogja untuk berbagai kalangan di Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah).

Dewi Tinalah kini telah dikenal sebagai tempat camping Jogja oleh masyarakat, wisatawan, mahasiswa, dan berbagai komunitas. Lokasi ini masih di Kawasan camping di Jogja, di Jl Persandian Km 5. Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini dekat dengan Wisata Wates dan menjadi bagian penting dari tempat wisata Kulon Progo terbaru 2021.

 

Baca Juga:  Paket Camping Jogja 3 Hari 2 Malam – Camping Jogja di Dewi Tinalah

 

Lokasi tempat camping Kulon Progo ini juga dapat dijangkau dari Kawasan wisata Nanggulan Kulon Progo. Saat ini Dewi Tinalah menjadi tempat nongkrong Kulon Progo bagi sahabat wisata yang suka dengan aktivitas outdoor dengan cara camping. Dewi Tinalah juga menjadi lokasi wisata Kulon Progo dekat bandara, ini karena bandara baru Yogyakarta berada di Kulon Progo.

Kegiatan Camping Kulon Progo saat banyak terekspose di jagad maya karena masifnya penggunaan media sosial. Dengan mudah orang-orang membagikan keseruan di tempat camping Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah yang menawarkan camping ground luas di Kawasan pegunungan.

 

Fasilitas Tempat Camping Kulon Pogo di Dewi Tinalah

Sebagai pilihan paket camping keluarga Jogja, fasilitas tempat camping Kulon Progo di Dewi Tinalah sudah dilengkap dengan camping ground jogja yang luas, joglo, omahku, kamar mandi, toile, gazebo, tempat parkir, mushola, area bermain di alam terbuka. Selain itu sudah terdapat fasilitas layanan asuransi bagi wisatawan. Pengelola Dewi Tinalah akan dengan ramah memandu setiap kegiatan di area camping Jogja di Dewi Tinalah.

 

Baca Juga: Tempat Outbound Kulon Progo
 

Fasilitas yang ditawarkan menjadi fasilitas yang telah memenuhi untuk melakukan kegiatan  camping ground Jogja. Wisatawan yang datang tidak perlu kawatir dengan keamanan di Dewi Tinalah. Tempat camping Kulon Progo Dewi Tinalah sudah mempunyai layanan keamanan dari pengelola Dewi Tinalah.

Kegiatan camping Jogja di Dewi Tinalah merupakan salah satu paket wisata Jogja yang sudah terbukti banyak dipilih oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Tempat camping Kulon Progo di Dewi Tinalah juga sebagai paket liburan Jogja dan paket outbound di Jogja yang berbasis alam dan petualangan.

Mengapa memilih tempat camping Kulon Progo di Dewi Tinalah?

Sudah saatnya Anda Bersama keluarga, teman dan sahabat melakukan kemping di tempat camping Kulon Progo di Desa Wisata Tinalah. Bagi Anda yang mau melakukan kegiatan camping keluarga Jogja, saatnya memilih paket liburan keluarga murah meriah di Dewi Tinalah. Pilih paket family tour terbaik di Dewi Tinalah.

Jika Anda mempunyai keluarga besar, tempat camping Kulon Progo menyediakan paket wisata family gathering Jogja dengan cara camping. Tidak hanya kegiatan camping, Anda nanti juga dapat memilih kegiatan experimental leraning dengan pilihan harga outbound di Jogja yang ramah di kantong.

 

Baca Juga: Wisatawan Mancanegara Minati Jelajah Alam di Desa Wisata Tinalah

 

Hubungi kami segera, pilih tempat camping Kulon Progo di Dewi Tinalah. Pilih harga paket family tour yang dapat memanjakan diri dan penuh rasa enjoy tinggal Bersama keluarga dengan kegiatan camping keluarga Jogja di Dewi Tinalah. Merasakan tinggal di desa  sebagai tempat camping Kulon Progo yang berada di Kawasan Pegunungan Menoreh. Kami tunggu kedatangan Anda di Dewi Tinalah 😊

Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing