8 Strategi WhatsApp Marketing Raih Cuan Berlimpah dari Desa - Dewi Tinalah -->
Kelas Digital Marketing

8 Strategi WhatsApp Marketing Raih Cuan Berlimpah dari Desa - Dewi Tinalah

8 Strategi WhatsApp Marketing Raih Cuan Berlimpah dari Desa - Dewi Tinalah. Era digital dan media sosial menjadi kesempatan besar bagi siapa saja khususnya bagi orang desa untuk meraih kesempatan mendapatkan cuan yang berlimpah. Kesempatan ini bisa didapatkan hanya sekedar Main WA. Hal ini karena WhatsApp merupakan aplikasi chating yang sudah banyak dipakai dan setiap orang memilik WhatsApp.


8 Strategi WhatsApp Marketing Raih Cuan Berlimpah dari Desa - Dewi Tinalah

Penting bagi orang desa untuk mengetahui tips whatsapp marketing. Kesempatan ini bisa optimalkan dari desa, khususnya desa wisata untuk terus berkembang dan meraih cuan berlimpah dari menjual berbagai produk atau jasa melalui kegiatan Main WA. Cara meningkatkan penjualan di whatsapp perlu dipahami oleh orang-orang yang tinggal di desa.

 

Beli Buku Main WhatsApp


Materi whatsapp marketing kini pun mudah didapatkan, baik berupa buku atau video yang membahas mengenai cara membuat whatsapp marketing. Banyak juga layanan geratis berupa kelas whatsapp marketing yang bisa diakses melalui youtube.

Kini telah hadir Buku Main WA mengenai strategi whatsapp marketing yang sudah diterapkan oleh Desa Wisata Tinalah. Dengan buku Main WA nantinya Anda dapat mengetahui apa saja tips whatapp marketing, banyak materi whatsapp marketing yang bisa dipelajari dengan mudah, cepat, dan gampang dipraktikkan. 

 

Terdapat 8 Bab mengenai Buku Main WA sebagai berikut:

BAB 1 : Jualan laris modal Whatsapp
BAB 2 : Media Promosi di Whatsapp
BAB 3 : Strategi Mendatangkan Prospek
BAB 4 : Membangun Powerfull Database
BAB 5 : Formula Konten Berkonversi Tinggi
BAB 6 : Strategi Promosi Anti Blokir
BAB 7 : Update Status, Banjir Fulus
BAB 8 : Kunci Keberhasilan Main Whatsapp

 

Akses Buku Main WA Cuan Melimpah


Harga Normal Buku: Rp297.000
Harga Khusus Hari ini Rp207.000 dengan kupan diskon DEWITINALAH.
Gratis ongkir ke seluruh Indonesia Penjualan Buku Hanya sampai 21 Juli 2021


Materi yang Anda pelajari dalam buku Main Whatsapp ini juga merupakan hasil praktek dari mereka yang sudah terbukti menghasilkan. Apa Saja Yang Akan Dipelajari Dalam Buku Ini?

  • Pola penting yang mesti dipahami saat berjualan di WhatsApp
  • Cara optimasi media WhatsApp yang terbukti menghasilkan
  • Strategi jitu mendatangkan ribuan kontak (database) di WhatsApp
  • Cara mengoptimasi kontak database prospek agar efektif menghasilkan penjualan
  • Formulasi konten di WhatsApp yang mampu bikin orang tergiur dengan produk yang ditawarkan
  • Strategi promosi yang ampuh meningkatkan rata-rata penjualan produk
  • Tips update status di WhatsApp Story yang bikin orderan laris
  • Faktor penting yang menjadi kunci keberhasilan Main WhatsApp




Tips WhatsApp Marketing Blaster


Dengan Seiring berjalannya waktu, WhatsApp menjadi salah satu fitur komunikasi yang favorit untuk digunakan. Apalagi untuk para pebisnis online maupun pelaku Digital marketing, WhatsApp menjadi salah satu media yang wajib dipakai ketika melakukan komunikasi dengan para calon pembeli. Tetapi Pernahkah anda mengalami, ketika melakukan pesan siaran atau broadcast nomor whatsApp Anda terblokir??

Untuk itu agar nomor whatsApp anda tidak terblokir pada saat melakukan siaran, Sebaiknya anda memahami tips berikut ini :


1. Pahami orang yang kena broadcast.

Ketika anda memposisikan diri, sebagai orang yang menerima broadcast dari orang lain. Apakah Anda nyaman?? Mungkin sebagian besar dari anda kurang nyaman, apalagi kalimat broadcastnya mengandung unsur jualan. Maka dari itu, anda perlu membuat kalimat pesan siaran yang tidak selalu jualan, lebih bagusnya lagi anda melakukan edukasi atau pesan yang bermanfaat sehingga penerima broadcast tidak merasa dijualin


2.  Menggunakan kalimat broadcast yang menarik ( kalimat pendek )

Tujuannya agar mendapatkan hasil yang instan pada saat pada saat kita melakukan pesan siaran.
Contohnya :
- Agar penerima siaran membaca isi pesan kita
- agar penerima siaran, mengambil tindakan dari isi pesan kita. ( call, replay atau klik link).


3. Menggunakan kalimat broadcast panjang.

Kalimat broadcast ini cocok digunakan untuk anda mengedukasi market baru ( cold market). Database tersebut membutuhkan banyak informasi dan edukasi atas produk atau jasa yang kita jual, tujuannya agar mereka mendapatkan informasi yang lengkap. Dengan menggunakan kalimat broadcast yang panjang tantangannya adalah sangat membosankan untuk dibaca. Sehingga perlu tampilan khusus agar menarik perhatian si pembaca.

Berikut adalah tips dalam membuat kalimat broadcast panjang :

- Judul broadcast Menggunakan tulisan tebal ( bold)
- kata-kata penting dalam isi broadcast menggunakan tulisan tebal atau bold
- berisikan pesan edukasi dan bermanfaat
- sebisa mungkin tidak ada pesan yang mengandung unsur jualan.
- hindari tulisan broadcast ada kata Baca selengkapnya , karena si pembaca akan merasa kepanjangan.


4. Diakalin biar enggak nyusahin

Maksudnya adalah Anda menggunakan nomor khusus untuk melakukan pesan siaran atau broadcast, sehingga ketika nomor terblokir, nomor whatsApp admin atau nomor whatsApp utama akan aman.

Contohnya :
Anda menggunakan 3 nomor khusus untuk broadcast, dengan mengarahkan jika mau beli atau tanya-tanya mencantumkan nomor utama. Sehingga di nomor utama hanya menerima pesan hasil dari arahan nomor broadcast. Dengan begitu nomor utama anda akan aman dari terblokir.


5. Temukan pola anda sendiri.

Nomor terblokir dari WhatsApp bisa kita akalin dengan berbagai cara. Oleh karenanya anda selalu mengesplore dan ngulik agar anda menemukan pola anda sendiri sesuai dengan produk atau jasa tang anda pasarkan.


Pentingnya Saling Save nomor di WhatsApp


Mungkin anda sekarang sudah memakai aplikasi WhatsApp. Selain digunakan untuk kepentingan komunikasi , seringkali media WhatsApp dipakai untuk menjadi aplikasi chat favorit berjualan online. Melayani calon pembeli, hingga berinteraksi dengan mereka yang sudah membeli produk Anda .
Tetapi tahukah Anda kalau misalkan ada salah satu langkah yang penting untuk Anda terapkan di media chatting seperti WhatsApp ??

Salah satunya menyimpan nomor kontak.

Hal ini sangat penting anda lakukan untuk mengetahui Aktivitas apa saja yang bisa anda ketahui Ketika anda menyimpan nomor WhatsApp.

Lalu apa sajakah keunggulan Ketika anda menyimpan nomor WhatsApp ??

Berikut penjelasannya :

1. Memudahkan anda untuk menandai seseorang

Di penamaan kontak, akan sangat memudahkan Ketika anda seorang penjual online. Apakah orang tersebut sudah membeli produk Anda atau belum, Sehingga memudahkan anda untuk menyapa mereka Sesuai dengan kategori masing-masing

2. Mengikuti aturan WhatsApp.

Secara tidak langsung Ketika anda meng-save, nomor kontak WhatsApp .  Anda sudah mengikuti aturan dari WhatsApp itu sendiri. Anda terhindar dari spam dan orang yang mengecek nomor Anda bisa melihat, profil anda dan status anda.

3. Bisa melihat status kontak anda.

Ketika anda sudah meng Save nomor kontak anda, maka anda akan bisa melihat status orang tersebut.


4. Bisa melakukan pesan siaran atau broadcast.

Kebanyakan diantara kita melakukan broadcast tanpa Save nomor .
Biasanya itu dilakukan tanpa kita sadari atau tanpa kita ketahui.
Hal itu bisa jadi orang yang mendapatkan broadcast kita kurang nyaman, dan merasa privasi pribadi nya terganggu karena mendapatkan pesan siaran dari orang yang mungkin dia tidak kenal.
Maka dari itu sebelum kita melakukan pesan siaran atau broadcast , ada baiknya kita melakukan save nomor terlebih dahulu agar pesan broadcast kita bisa sampai ke orang yang kita sasar.


Cara Closing di WhatsApp Marketing


Ketika kita menggunakan fitur chatting Whatsapp Messenger, seringkali kita menemukan beberapa kendala seperti, “Bagaimanakah cara agar database kontak yang sudah kita punya bisa menghasilkan closingan ??”  Pertanyaannya sekarang, Bagaimanakah cara closing yang efektif di WhatsApp Messenger ??

Berikut beberapa langkah-langkahnya :

Jawablah pesan secara fast respon
Berilah sapaan dan gunakan emot agar anda terlihat ramah di mata customer
Jawablah setiap pertanyaan calon buyer sesuai dengan kapasitas  dan realitas yang ada ( Jangan berbohong ).





Kelas Digital Marketing