EBook Digitalisasi Desa Wisata Praktik Terbaik Dewi Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

EBook Digitalisasi Desa Wisata Praktik Terbaik Dewi Tinalah

EBook Digitalisasi Desa Wisata Praktik Terbaik Dewi Tinalah. Ebook ini merupakan praktik dari Desa Wisata Tinalah dari tahun 2013. Bagaimana penerapan digitalisasi desa wisata? Dalam ebook digitalisasi desa wisata akan terdapat sajian study case dilengkap dengan bukti penerapannya.


ebook-buku-digitalisasi-desa-wisata-dewi-tinalah

Download EBook


Proses digitalisasi desa wisata Dewi Tinalah telah menjadi bentuk adopsi teknologi di desa. Dengan teknologi digtal dan pemanfaatan internet dapat memberikan peningkatan dalam pengembangan desa wisata. Desa wisata semakin dikenal dan memberikan dampak nilai tambah ekonomi bagi masyarakat desa.

Akses Kelas Online Desa Wisata


Digitalisasi Desa Wisata Tinalah diberikan penghargaan dalam 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia Kemenparekraf RI 2021 dan mendapatkan juara kategori Desa Digital Indonesia. Selanjutnya Dewi Tinalah meraih Gold Digital Champion dalam Creative Tourism Destination Award 2022 Planet Tourism Indonesia by MarkPlus Tourism. 


Akses Ebook Lainnya: Ebook Pariwisata


EBook Digitalisasi Desa Wisata Indonesia praktik dari Desa Wisata Tinalah akan selalu diupdate seiring dengan perkembangan TIK yang adaptif. Anda dapat memberikan masukkan juga untuk pengembangan digitalisasi desa wisata melalui email dewitinalah@gmail.com guna memberikan masukan yang membangun untuk pengembangan Desa Wisata Tinalah berkelanjutan.

Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing