Rekomendasi Tempat Camping di Jogja Kawasan Wisata Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah -->
Paket Wisata Jogja Dewi Tinalah

Rekomendasi Tempat Camping di Jogja Kawasan Wisata Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah

Rekomendasi Tempat Camping di Jogja Kawasan Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah. Jogja sebagai destinasi wisata favorit sejak dulu hingga sekarang. Jogja tidak hanya terkenal sebagai wisata budaya dan sejarah, tetapi Jogja saat ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Saat ini telah banyak objek tempat wisata baru dan wisatawan pun mempunyai banyak kesempatan dan keinginan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di Jogja. Salah satu alternatif tempat menginap di Jogja adalah dengan camping. Gak usah bingung mencari tempat camping di Jogja, ada banyak sekali alternatif yang bisa dipilih, salah satunya camping di Desa Wisata Tinalah yang merupakan desa wisata Jogja yang mempunyai berbagai paket wisata menarik dengan harga yang terjangkau untuk wisatawan Jogja.

Rekomendasi Tempat Camping di Jogja Kawasan Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah Jogja

Paket camping di Jogja di kawasan Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah) merupakan paket camping terfavorit setelah paket tempat camping di Kaliurang, tempat camping di Sleman, tempat camping di pantai Gunung Kidul, dan tempat camping di kawasan wisata Bantul. Camping di Dewi Tinalah merupakan pilihan tepat bagi wisatawan Jogja yang ingin merasakan indahnya alam Jogja di kawasan Pegunungan Menoreh Kulon Progo. Tempat camping di Jogja ini juga merupakan bumi perkemahan di Jogja yang luas, nyaman dan aman. Jadi wisatawan Jogja tidak perlu khawatir.

Apa Manfaat Menginap dengan Cara Camping di Dewi Tinalah?

Dewi Tinalah berbeda dengan desa wisata lainnya yang ada di Jogja. Dewi Tinalah mempunyai lokasi yang sangat strategis jika dibandingkan dengan desa wisata yang menjamur di kawasan Yogyakarta. Jarak tempuh dan medan perjalanan sangat aman dan dapat ditempuh kurang lebih satu jam dari pusat kota Jogja. Perjalanan ke Dewi Tinalah sangat asyik dan menyenangkan. Wisatawan Jogja akan melewati hamparan pegunungan dan sawah yang asri.

Baca juga: Paket Outbound Jogja Istimewa

Selain waktu tempuh dan medan tempuh, Dewi Tinalah merupakan kawasan wisata sejarah dan budaya. Kawasan Dewi Tinalah merupakan saksi besar perjuangan Indonesia saat terjadinya agresi Militer Belanda II. Di sini terdapat Museum Rumah Sandi Negara yang merupakan markas persandian perjuangan Indonesia di Yogyakarta. Wisatan dapat berkunjung ke Museum Rumah Sandi saat camping di Dewi Tinalah.

Dewi Tinalah juga merupakan desa wisata ‘budaya’ karena berbagai macam tradisi leluhur masih dilaksanakan dengan baik. Tradisi ini menjadi budaya warga di Dewi Tinalah. Bagi warga Dewi Tinalah, budaya merupakan keselarasan hidup antara manusia dengan alam sekitarnya sehingga membentuk kepribadian, sikap hidup, cara hidup dan bertingkah laku, cara berbahasa yang semua menyatu dalam istilah ‘manusia jawa’. Tradisi budaya ini seperti, kirab Merit Bumi Tinalah, wiwitan  tandur, dan wiwitan Panen.

Berapa Biaya Menginap Paket Camping di Jogja – Dewi Tinalah?

Mungkin teman-teman wisatawan Jogja penasaran dengan harga Tempat Camping di Jogja Kawasan Kulon Progo - Desa Wisata Tinalah. Tentu harga paket ini sangat terjangkau bagi wisatawan Jogja yang mau menginap di Dewi Tinalah. Sangat ekomomis bagi wisatawan Jogja. Berikut harga paket camping Jogja di Dewi Tinalah.
 
Informasi dan reservasi paket gathering camping dan outbound di Kulon Progo dapat melalui layanan Telepon atau Whatsaapp melalui nomor +6285200552054 atau klik link berikut dan atau tombol Whatsapp.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285200552054&text=Hallo,%20Mas%20Bams,%20Saya%20mau%20tanya%20paket camping%20dan%20fasilitas%20di%20Dewi%20Tinalah.....




Kelas Digital Marketing Kelas Digital Marketing